1 Buron Mutilasi Driver Online Diciduk, Pelaku Ngumpet di Penitipan Motor

Senin, 29 November 2021 - 22:32 WIB
loading...
1 Buron Mutilasi Driver Online Diciduk, Pelaku Ngumpet di Penitipan Motor
Polres Metro Bekasi meringkus ER pelaku mutilasi di tempat penitipan motor di Tambun, Kabupaten Bekasi. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polres Metro Bekasi akhirnya meringkus seorang pelaku mutilasi di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi. Tersangka ER diamankan petugas setelah mendapatkan identitasnya dari tersangka FM (20) dan MAP (29) yang terlebih dahulu diamankan pada Sabtu (27/11/2021).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang mengatakan ER ditangkap di kediamannya, wilayah Tambun. ”Yang sempat buron sudah ditangkap ditempat penitipan motor wilayah Tambun,” kata Aris, Senin (29/11/2021).

Menurut dia, ER berperan dalam membantu dua pelaku lainnya membunuh korban.” Tersangka ER enggak ikut mengeksekusi, hanya membantu proses pembunuhan korban dan ikut membuang potongan tubuh,” ucapnya. Sebelumnya, polisi telah meringkus dua dari tiga orang pelaku yang memutilasi Ridho Suhendra, berinisial MAP dan FM. Kedua diketahui menjadi otak pembunuhan setelah disebut sakit hati dengan korban.

Namun, tersangka ER yang berperan membantu membuang jasad korban berhasil melarikan diri dan buron. Terkini, ER ditangkap pada Minggu (28/11/2021) malam kemarin di tempat penitipan motor kawasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)