Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Misteri, Mimin Istri Muda Yosep Kembali Diperiksa

Senin, 29 November 2021 - 22:11 WIB
loading...
Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Masih Misteri, Mimin Istri Muda Yosep Kembali Diperiksa
Istri muda Yosep, Mimin Mintarsih didampingi tim hukum dan keluarganya usai diperiksa di Mapolres Subang, Senin sore (29/11/2021). Foto: iNewsTV/Irwan
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang , Jawa Barat ( Jabar ) yang mayatnya ditemukan tanpa busana hingga kini masih menjadi misteri , siapa di balik pembunuhan sadis itu.

Sejumlah saksi pun kembali diperiksa, termasuk Mimin Mintarsih istri muda Yosep .

Polisi kembali memanggil dan memeriksa Mimin Mintarsih, istri muda Yosep yang juga suami dan ayah korban di Mapolres Subang, Senin sore (29/11/2021).



Mimin diperiksa selama 4 jam dan dicecar 40 pertanyaan yang tiga di antaranya pertanyaan tambahan.

Padahal, Mimin Mintarsih sudah tak terdengar kabarnya dalam kasus pembunuhan di Subang. Mimin selesai menjalani pemeriksaan lanjutan oleh pihak kepolisian di Polres Subang. Selama diperiksa 4 Jam Mimin dicecar sebanyak 40 pertanyaan dari pihak kepolisian.



Kuasa Hukum Mimin, Deden Nasution menyebutkan, kliennya mendapatkan tiga pertanyaan tambahan dalam pemeriksaan yang ke 12 ini di antaranya seperti, dimana Yosep memarkirkan kendaraannya di saat datang ke rumahnya.

“Ditanyakan juga berapa jumlah jam dinding serta ditanyakan terkait kebiasaan dari anak kliennya itu sendiri,” kata Deden Nasution.

Sementara itu, saat ditanya kondisinya Mimin pun menjawab dalam kondisi baik dan akan terus kooperatif apabila pihak kepolisian masih terus membutuhkan keterangan darinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2745 seconds (0.1#10.140)