Anies Berharap Event Formula Angkat Nama Indonesia di Kancah Otomotif Dunia

Senin, 29 November 2021 - 15:34 WIB
loading...
Anies Berharap Event Formula Angkat Nama Indonesia di Kancah Otomotif Dunia
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap gelaran Formula E di Jakarta dapat mengangkat nama Indonesia di kancah otomotif internasional. Diharapkan pula kegiatan ini bisa bersama-sama menempatkan Jakarta, Indonesia sebagai bagian dari kancah global.

Anies mengatakan, dalam event ini Pemprov DKI berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Dia berharap kolaborasi gelaran tersebut berjalan sukses dan lancar.

Menurut Anies, meskipun Ibu Kota akan berpindah namun Jakarta akan tetap menjadi pusat kegiatan perekonomian dengan digelarnya event Formula E di Jakarta. Anies berharap elaran Formula E ini bisa membantu mengangkat nama Indonesia di kancah otomotif internasional.
“Kita tahu bahwa ibu kota akan berpindah dan kita berharap Jakarta terus tetap menjadi pusat kegiatan perekonomian, pusat kegiatan budaya, pusat kegiatan seni dan itu akan berjalan terus. Karena itu event formula E diharapkan bisa makin menyongsong peran Jakarta sebagai salah satu pusat perekonomian dan ini mengantisipasi situasi Jakarta sesudah nanti ibu kota kita sama-sama tahu akan rencana berpindah dari jakarta,” ucapnya.

Untuk diketahui Anies menunjuk Sekjen IMI Ahmad Sahroni sebagai Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix 2022 beberapa waktu lalu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1182 seconds (0.1#10.140)