Suami Bulenya Bikin Kesal, Wanita Ini Lancarkan Jurus Maut untuk Menaklukkan

Sabtu, 27 November 2021 - 19:13 WIB
loading...
Suami Bulenya Bikin Kesal, Wanita Ini Lancarkan Jurus Maut untuk Menaklukkan
Sang pemilik akun yang diketahui seorang wanita asli Indonesia itu membagikan satu pengalaman uniknya bersama suaminya yang berasal dari Australia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja tingkah pemilik akun TikTok @anafrex. Sang pemilik akun yang diketahui seorang wanita asli Indonesia membagikan satu pengalaman uniknya bersama suaminya yang berasal dari Australia.

Dia membagikan satu momen di mana pasangannya itu tidak satu paham sampai membuatnya sebal. @anafreci memberikan jurus jitu ketika dirinya sedang kesal dengan suami.

Uniknya, dia mengekspresikan rasa kesalnya bukan melalui kata-kata. Lalu bagaiman caranya?

Baca juga: 7 Anak Artis Ini Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir, Nomor 4 Punya Saham Makanan Bayi

"Ketika lagi kesal sama suami, tapi lagi males debat pakai bahasa Inggris," tulis @anafrex di video berdurasi 31 detik tersebut, yang dikutip Sabtu (27/11/2021).

Ternyata, wanita itu menggoreng ikan asin hingga kering di dapur, kemudian dimasak dengan sambal. Kebayang kan aroma ikan asin berpadu tumisan sambal akan menyengat seperti apa?

Umumnya bule memang kurang suka dengan aroma terlalu tajam semacam ini. "Rasakan kau fulguso, kekuatan asep ngebul masak balado ikan asin," tulisnya.

Tampak ekspresi sang suami yang tidak tahan menghadapi asap di dapur hasil dari masak ikan asin balado. Suami bule wanita itu bahkan sampai geleng-geleng kepala serta sesekali dia menutup hidungnya dan bersin.

Aksi kocak ini pun mengundang banyak reaksi dari netizen. Para netizen menganggap aksi wanita tersebut terbilang cerdas.

@anafrex

Rasakan kau fulgoso kekuatan asep ngebul masak balado ikan asin

♬ Like I Can - Sam Smith
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)