Cuma 2 Menit, Pelaku Curanmor Gasak Motor Matik di Minimarket Cengkareng

Kamis, 25 November 2021 - 19:56 WIB
loading...
Cuma 2 Menit, Pelaku Curanmor Gasak Motor Matik di Minimarket Cengkareng
Motor matik milik warga Cengkareng, Jakarta Barat, raib digasak komplotan pencuri sepeda motor (curanmor). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Motor matik milik warga Cengkareng, Jakarta Barat, raib digasak komplotan pencuri sepeda motor ( curanmor ). Pelaku diketahui berjumlah dua orang.

Aksi curanmor itu terekam kamera pengawas atau CCTV yang diunggah oleh akun instagram @cengkarengnews, Rabu (24/11/2021).

Disebutkan, pencurian tersebut terjadi pada Selasa 23 November 2021 di salah satu minimarket Jalan Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 21.30 WIB.

Korban curanmor bernama Umi saat dikonfirmasi menceritakan, ketika itu dirinya hendak berbelanja di sebuah minimarket di Cegkareng.

"Dua pelaku sebelum saya datang sudah berada di parkiran," ujarnya, Kamis (25/11/2021).



Saat itu Umi tidak curiga dan dengan tenang memarkirkan motor tepat di samping motor yang digunakan kedua pelaku. Dia pun kemudian masuk ke minimarket untuk berbelanja barang.

Kemudian, pelaku pertama masuk ke dalam minimarket, sementara satu pelaku lainnya menunggu di luar tepatnya di parkiran.

"Motor saya sudah kunci stang dan saya tutup. Selang dua menit motor saya sudah berhasil dicuri," paparnya.

Saat dirasa sudah aman, kedua pelaku dengan cepat langsung membobol stop kontak dan membawa kabur motornya. Kejadian ini juga telah dilaporkan Umi ke polisi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)