Dapat Beras, Warga Petojo Utara: Terima Kasih MNC Peduli, Sukses Selalu

Kamis, 25 November 2021 - 15:23 WIB
loading...
Dapat Beras, Warga Petojo Utara: Terima Kasih MNC Peduli, Sukses Selalu
Warga Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, mengaku senang dengan adanya pembagian beras dari MNC Peduli. Foto: MNC Portal Indonesia/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Warga Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, mengaku senang dengan adanya pembagian beras dari MNC Peduli. Warga mengaku senang di tengah pandemi Covid-19 mendapatkan beras.

Salah seorang warga penerima bantuan beras, Herna mengapresiasi kepedulian MNC Peduli yang memperhatikan warga di tengah Pandemi Covid-19.

"Terima kasih MNC Peduli semoga sukses selalu," kata Herna dalam acaraMNC Peduli berbagi paket beras kepada difabel dan lansia di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

Herna merawat seorang anak perempuan Tunadaksa di rumah yang sederhana.

Selain Herna, ada lansia yang mengalami Tunadaksa juga bernama David.



"Saya ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas perhatiannya kepada kami," tuturnya.

Senada dengan warga, Lurah Petojo Utara Indarto juga bersyukur atas program tersebut.

Ia juga mengimbau kepada warganya untuk tetap bersabar di masa Pandemi Covid-19. Selain itu, Indarto juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan.

"Terima kasih MNC Peduli, semoga bantuan ini menjadi berkat dan manfaat bagi warga," tutur Indarto.

Sebelumnya diberitakan, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa beras kepada difabel dan lansia di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di websitemncpeduli.org.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)