Viral Video Pasangan Ciuman di Taman Jati Asih, Begini Kata Pol PP

Rabu, 24 November 2021 - 12:44 WIB
loading...
Viral Video Pasangan Ciuman di Taman Jati Asih, Begini Kata Pol PP
Viral Video Pasangan Ciuman di Taman Jati Asih, Kota Bekasi. Foto: Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
BEKASI - Video viral tersebar memperlihatkan pasangan pemuda-pemudi tengah bermesraan di depan Taman Jatiasih, Jatiasih, Kota Bekasi. Aksi tersebut kemudian direkam oleh warganet dan diunggah ke media sosial hingga viral.

Berdasarkan unggahan video instagram @peristiwa_sekitar_kita terlihat video direkam dari kejauhan. Pasangan tersebut tengah berduduk-duduk di bangku taman kemudian tampak cuek bermesraan hingga berciuman meskipun kendaraan tengah ramai berlalu lalang.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Bekasi Ade Rahmat mengatakan bahwa video tersebut diterima pihaknya pada Minggu (21/11/2021). Saat ini pun dua sejoli itu pun tidak diketahui.

”Infonya (video) diterima pada hari Minggu. Tidak dikenal siapa pelakunya,” ujar Ade ketika dikonfirmasi, Rabu (24/11/2021).

Ade mengatakan bahwa perilaku tersebut melanggar aturan. Aksi tersebut sangat melanggar ketertiban umum.”Melanggar. Tentang ketertiban umum terkait larangan perbuatan asusila,” ungkapnya.

Atas peristiwa ini, Ade memastikan pihaknya akan mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Terlebih, pada kegiatan-kegiatan masyarakat pada jam malam.

”Makanya kita sosialisasi terus terhadap masyarakat yang ada di taman untuk tindak melakukan hal-hal yg bertentangan dan dibubarkan bila sudah malam.” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)