Santri di Bogor Deklarasi Dukungan Ganjar-Puan untuk Pilpres 2024

Senin, 22 November 2021 - 23:54 WIB
loading...
Santri di Bogor Deklarasi Dukungan Ganjar-Puan untuk Pilpres 2024
Sejumah santri di Kabupaten Bogor memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumah santri di Kabupaten Bogor memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024. Deklarasi dukungan ini digelar di Pondok Pesantren Syalafiah Hidayatullah pada Minggu, 21 November 2021 kemarin.

Para santri ini membentuk Front Ganjar-Puan sebagai dukungan agar keduanya maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Pembacaan deklarasi ini dipimpin Panglima Front Ganjar Puan, Ustaz Taslim Hidayatullah.

"Kami pengurus Front Ganjar-Puan dan santri Bogor dengan ini mendukung DPP Front Ganjar-Puang untuk mengusung dan mencalonkan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024," ujar Taslim dalam video yang diterima SINDOnews pada Senin (22/11/2021).

Taslim menuturkan, akan memperkenalkan Ganjar-Puan agar dapat diterima dikalangan seluruh umat Islam Jawa Barat khususnya dan juga Indonesia."Figur Ganjar-Puan, Insya Allah akan mewakili masyarakat bawah," kata Taslim.

Ketua DPP Front Ganja-Puan, Timur Kiemas menuturkan, akan menggelar deklarasi ini terus menerus di seluruh Jawa Barat."Deklarasi ini akan terus dilakukan hingga ada rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk Ganjar-Puan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)