Razia Pijat SPA di Serpong, 3 Terapis Cantik Telanjang saat Servis Pelanggan

Senin, 22 November 2021 - 10:25 WIB
loading...
Razia Pijat SPA di Serpong, 3 Terapis Cantik Telanjang saat Servis Pelanggan
Petugas Satpol PP merazia sebuah tempat pijat SPA di kawasan Ruko Golden Boulevard (RGB), Serpong Utara, Tangsel. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Petugas Satpol PP merazia sebuah tempat pijat SPA di kawasan Ruko Golden Boulevard (RGB), Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Sebanyak 16 terapis diamankan, 3 di antaranya terciduk melayani pelanggan tanpa busana.

Praktik Pijat SPA 'Lychee' itu dirazia petugas Satpol PP pada Sabtu 21 November 2021 malam. Petugas menggiring 16 terapis dan seorang managernya ke kantor Satpol PP. Kini segel dipasang di lokasi bangunan tersebut.

Sekretaris Satpol PP Tangsel Oki Rudianto mengatakan, razia akan terus dilakukan mengacu pada surat edaran Dinas Pariwisata Nomor: 443/4071 tentang pemberlakuan tempat hiburan yang belum diperbolehkan di masa pandemi.

Polisi: Karaoke Tak Boleh Apalagi Pijat, Mana Ada Pijat Jaga Jarak

"Berdasarkan laporan dari Dinas Pariwisata, kami beserta jajaran melakukan penindakan sesuai dengan aturan yang berlaku," katanya, Senin (22/11/21).

Berdasarkan informasi awal maka pihaknya menemukan beberapa pelanggaran peraturan daerah di lokasi SPA tersebut. "Selanjutnya Satpol PP akan memanggil pihak terkait untuk langkah lebih lanjut dan berkoordinasi dengan dinas sosial dan dinas pariwisata," ucapnya.

Usai diperiksa semalam suntuk, para terapis dan seorang managernya diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) pada Minggu 21 November 2021 untuk proses penanganan berikutnya.



Kasie Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al-Fachry menambahkan, dalam razia itu petugas memergoki 3 terapis sedang melayani pelanggan di kamar dalam kondisi tanpa busana.

Kawasan RGB di Serpong Utara sendiri memang dikenal sebagai salah satu lokasi hiburan, sepeti karaoke dan pijat SPA. Beberapa kali petugas Satpol PP merazia dan mendapati adanya praktik esek-esek di sana.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)