Kecelakaan Beruntun di Tol BSD, Warganet: Pantes Macet

Rabu, 17 November 2021 - 17:30 WIB
loading...
Kecelakaan Beruntun di Tol BSD, Warganet: Pantes Macet
Kecelakaan beruntun di Exit Tol BSD, Serpong, Tangsel, Rabu (17/11/2021) terekam oleh kamera netizen. Foto: IG @idbdg, @tangsel.info
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah video menunjukkan kecelakaan yang melibatkan sejumlah mobil di jalan tol . Pengendara yang melintas merekam situasi di lokasi dengan menyebutkan tempat kejadian di Exit Tol BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Video itu lantas diunggah akun Instagram @idbdg dan diposting ulang @tangsel.info. Keterangan caption menyebutkan kecelakaan terjadi pukul 15.00 WIB. Namun, penyebabnya belum diketahui. "Tetap selalu berhati-hati dalam berkendara sobat Tangsel," tulis @tangsel.info, Rabu (17/11/2021).
Baca juga: Vanessa Angel Dikabarkan Sedang Hamil saat Alami Kecelakaan, Begini Klarifikasi Keluarga

Pengemudi yang merekam suasana di lokasi mengatakan kecelakaan beruntun memicu kemacetan panjang di jalur yang mengarah Exit Tol BSD. "Beruntun pas exit di BSD. Pantesan macet," ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengaku belum menerima keterangan dari petugas di lapangan. "Belum dilaporkan ke kita, mungkin masih ditangani PJR," ucapnya.
Baca juga: Ayah Joddy: Kenapa Vanessa dan Bibi Meninggal, Sedangkan Joddy Ngga Kenapa-kenapa?
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)