Pemuda 21 Tahun Terkapar Disabet Samurai di Tangsel

Selasa, 16 November 2021 - 17:07 WIB
loading...
Pemuda 21 Tahun Terkapar Disabet Samurai di Tangsel
Seorang pemuda berinisial CC (21) menderita luka sabetan senjata tajam akibat dianiaya MS (21) di Kampung Kademangan, Setu, Tangsel.Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pemuda berinisial CC (21) menderita luka sabetan senjata tajam akibat dianiaya MS (21) di Kampung Kademangan, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin (16/11/2021) malam. CC hanya menjadi korban pelampiasan MS, yang sebelumnya berselisih dengan CS (29) kakak dari CC.

Kanit Reskrim Polcek Cisauk, Iptu Margana mengatakan, kejadian bermula saat MS yang mengendarai sepeda motor berselisih dengan CS. Keduanya sama-sama berhenti, lalu terlibat cekcok mulut. Cekcok antara dua pemuda ini tak berlanjut pada bentrok fisik karena dilerai warga.

"MS ternyata masih menyimpan dendam, dia mengambil senjata tajam jenis samurai lalu mencari keberadaan CS di jalan yang tadi sempat cekcok itu," kata Margana, Selasa (16/11/21).

Karena tak kunjung bertemu di jalan, MS lalu meminta rekannya mengantar ke rumah CS yang berada tak jauh dari lokasi. Di sana MS tak juga menemukan CS. Di rumah tersebut hanya ada CC hingga akhirnya terjadi keributan antara keduanya.

"Dalam keributan ini CC menderita luka sabetan senjata tajam di pinggang bagian kiri," ujarnya. Oleh warga setempat, CC segera dilarikan ke Puskesmas Kranggan.
Menurut Margana, pelaku sudah diamankan warga setempat dan telah dibawa ke Polsek Cisauk guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Motifnya Murni emosi saja, jadi enggak ada pengaruh alkohol dan sebagainya," ucap Margana.

Sejumlah barang bukti berupa samurai disita dari tangan pelaku MS. Atas perbuatannya, MS dijerat Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Undang-Undang (UU) Darurat Nomor 12/1951 dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)