Tawuran di Cakung Tewaskan 1 Orang, Begini Kesaksian Warga

Minggu, 14 November 2021 - 16:04 WIB
loading...
Tawuran di Cakung Tewaskan 1 Orang, Begini Kesaksian Warga
Ketua RT 11/RW 07 Muhammad Yamin mengaku sempat mendapatkan informasi terkait tawuran tersebut. Namun ketika dia mendatangi lokasi, massa sudah bubar. Foto:MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Satu orang warga Kampung Badung, Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, menjadi korban tawuran pada Minggu (14/11/2021) pagi. Kejadian di pagi hari itu membuat warga sekitar kaget.

Muhammad Kiflin (16), saksi mata kejadian mengatakan, saat itu tiba-tiba banyak orang berdatangan membawa senjata tajam. Ia menduga kelompok penyerangan tersebut berasal dari luar Kampung Badung. “Pada bawa senjata tajam. Bawa celurit panjang,” ujarnya.



Ia menyebut ada dua korban yang terkena sabetan senjata tajam. Saat tawuran pecah polisi belum sempat mendatangi lokasi. “Polisi belum sempat datang, massanya sudah keburu bubar,” katanya.



Sementara Ketua RT 11/RW 07 Muhammad Yamin mengaku sempat mendapatkan informasi terkait tawuran tersebut. Namun ketika dia mendatangi lokasi, massa sudah bubar.

“Saya habis mandi lalu ada yang laporan bahwa ada tawuran di Jembatan Merah. Langsung saya lari ke sana. Tapi setelah saya lari kesana sudah pada pergi semua,” jelasnya.



Ia selanjutnya melaporkan tawuran itu kepada Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) melalui WhatsApp. “Kita langsung koordinasi sama Binmas Pol,” ucapnya.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma sebelumnya membenarkan tawuran tersebut. Dalam kejadian tersebut terdapat satu korban meninggal dunia dan satu korban luka.

“Aksi tawuran pagi sekitar 05.30 WIB sampai dengan jam 06.00 WIB,” tutur Satria.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)