Pemancing Temukan Mayat Bayi Bertali Pusar di Kali Bekasi

Kamis, 11 November 2021 - 23:15 WIB
loading...
Pemancing Temukan Mayat Bayi Bertali Pusar di Kali Bekasi
Pemancing Temukan Mayat Bayi Bertali Pusar di Kali Bekasi. Foto: Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
BEKASI - Sesosok mayat bayi diduga masih berumur tiga hari ditemukan di pinggir Kali Bekasi, Jalan Satopati 1 RT 04/04, Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi . Mayat bayi tersebut ditemukan oleh dua warga pada Rabu (10/11/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Neman Sulaeman (45) dan Poniman (53) yang tengah pergi memancing. Saat itu, saksi melihat benda seperti bangkai hewan yang mengapung.

”Kemudian saksi mendekati benda tersebut dan setelah didekati ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat bayi dengan posisi telungkup menyangkut pada kawat dipinggiran Kali Bekasi,” kata Erna, Kamis (11/11/2021).


Menemui kejadian tersebut, saksi kemudian langsung meneruskan laporan ke Polsek Bekasi Timur. Kemudian, jajaran Polsek Bekasi Timur langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Hasil olah TKP bahwa mayat bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan baru berumur 3 hari dan saat ditemukan kondisi mayat bayi tersebut masih terdapat tali pusarnya. Jasa bayi itu langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

Berdasarkan keterangan saksi, bayi tersebut bukan dari wilatah Bojong Menteng dan diduga bayi itu langsung dibuang setelah dilahirkan dari hasil hubungan gelap. ”Kami sedang buru orang tua bayi itu, semoga cepat terungkap,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)