3 Perumahan Elit di Pantai Indah Kapuk, Nomor 1 Harga Tanahnya Rp40 Juta per Meter

Sabtu, 06 November 2021 - 05:00 WIB
loading...
3 Perumahan Elit di Pantai Indah Kapuk, Nomor 1 Harga Tanahnya Rp40 Juta per Meter
Garden House PIK. Foto: agungsedayu.com
A A A
JAKARTA - Perumahan elit di Pantai Indah Kapuk (PIK) , Jakarta Utara terletak di kawasan strategis. Aksesnya dekat menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang hingga berbagai pusat bisnis menunjang kemewahan hidup penghuninya.

Tak heran, harga tanah di kompleks perumahan elit PIK selangit yakni Rp40 juta per meter persegi. Berikut 3 perumahan elit di Pantai Indah Kapuk (PIK) yang berhasil dihimpun Litbang MPI dari berbagai sumber, Sabtu (6/11/2021).
Baca juga: Gedung Mewah di Pantai Indah Kapuk dengan Fasilitas Bintang 5

1. Garden House PIK
Perumahan ini terletak di lokasi paling strategis di kawasan Pantai Indah Kapuk karena berada langsung di sisi Boulevard 85 yang merupakan jalan raya terbesar di Indonesia. Harga tanah di kompleks perumahan ini merupakan yang paling mahal di seluruh PIK yakni Rp30 juta hingga Rp40 juta per meter persegi. Di lokasi ini terdapat juga Mall Pantai Indah Kapuk, Tzu Chi Center, restoran, dan fresh market PIK.

2. Crown Golf PIK
Keistimewaan dari perumahan elit ini terletak pada tata ruangnya yang memadukan danau dan lapangan golf. Gerbang utama yang terletak tidak jauh dari jalan raya Pantai Indah Kapuk Boulevard menjadikan perumahan ini terkesan eksklusif dan menjadi incaran keluarga. Selain itu, lokasi yang bersebelahan langsung dengan lapangan golf PIK menjadikan kebersihan udara di lingkungan ini sangat terjaga.

Crown Golf PIK. Foto: wikimapia.org

3. Goldcoast PIK
Kompleks perumahan ini dikelilingi danau dan merupakan hunian eksklusif dengan kaveling dan rumah siap huni premium dengan luas mulai dari 250 meter persegi. Lokasinya berada langsung di sisi Jalan Boulevard 85 akan dibangun Rukan Goldcoast yang strategis karena berhadapan langsung dengan Pasar Modern PIK. Ke depannya Jalan Boulevard 85 menjadi penghubung menuju pulau seluas 800 hektare yang masuk perluasan area.

Goldcoast PIK. Foto: pik-2.com
Baca juga: Pantai Indah Kapuk Macet Parah, Pengemudi Mobil Stres Duluan

Sumber: rumahsemua.wordpress.com, jendela360.com
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)