Jenazah Ketua KPPU Kodrat Wibowo Disambut Isak Tangis Keluarga di Bogor

Jum'at, 05 November 2021 - 19:08 WIB
loading...
Jenazah Ketua KPPU Kodrat Wibowo Disambut Isak Tangis Keluarga di Bogor
Isak tangis mengiringi kedatangan jenazah Ketua KPPU Kodrat Wibowo di Jalan Bambu Apus III, Sektor VII Komplek Taman Yasmin, Kota Bogor, Jumat (5/11/2021) petang. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Isak tangis mengiringi kedatangan jenazah Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kodrat Wibowo di Jalan Bambu Apus III, Sektor VII Komplek Taman Yasmin, Kota Bogor, Jumat (5/11/2021) petang. Setelah disemayamkan di rumah duka, almarhum langsung dimakamkan di TPU Blender, Kota Bogor.

Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 16.39 WIB. Isak tangis pun pecah ketika jenazah almarhum perlahan diturunkan dari mobil ambulans untuk dibawa ke dalam rumah duka.



Wakil Ketua KPPU Guntur Syahputra Saragih bercerita, almarhum sempat ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di apartemennya pagi tadi. Almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit oleh sopir, namun tak lama dinyatakan meninggal dunia.

"Kami dari KPPU turut berbelasungkawa meninggalnya ketua kami hari ini pukul 11.00 WIB, meninggal dunia di RS Abdi Waluyo. Memang pagi harinya beliau ditemukan tidak sadar, diantar sopir dan pegawai ke RS Abdi Waluyo, disimpulkan dokter sudah tidak ada setelah proses IGD, mungkin 15 menitan," kata Guntur.



Sepengetahuannya, almarhum tidak pernah mengeluhkan suatu penyakit. Hanya pernah mengeluhkan kelelahan, karena beberapa waktu ini memang banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)