Ketangkap Mencuri HP Pengunjung Kolam Renang, Pemuda Ini Terus Menangis Kejer

Jum'at, 05 November 2021 - 17:34 WIB
loading...
Ketangkap Mencuri HP Pengunjung Kolam Renang, Pemuda Ini Terus Menangis Kejer
Pemuda ini menangis kejer setelah kepergok petugas keamanan saat mencuri handphone milik pengunjung kolam renang di Pondok Kopi, Jakarta Timur. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda kepergok petugas keamanan saat mencuri sebuah handphone milik pengunjung kolam renang di Pondok Kopi, Jakarta Timur. Pencuri bernama Rizky Wiantoro (20) ini menangis kejer saat dibawa ke pos polisi.

Petugas keamanan yang menangkap pelaku, Arul, mengatakan, aksi pencurian yang dilakukan Rizky bermula saat dia berpura-pura sebagai pengunjung. Curiga dengan gerak-gerik Rizki, Arul kemudian membuntutinya dari belakang.

Baca juga: Tak Kapok, Wanita Hamil Ini Kembali Terekam CCTV Curi HP Display

"Waktu masuk itu mencurigakan. Dia (pelaku) pindah-pindah duduk tapi kok enggak berenang," ujarnya, Jumat (5/11/2021).

Kecurigaan Arul akhirnya terjawab setelah Rizky membuka sebuah tas yang berisi handphone milik pengunjung perempuan yang sedang berenang. "Dia buka-buka tas terus mengambil handphone milik pengunjung yang lagi berenang," ucapnya.





Setelah kepergok, Rizky langsung digelandang petugas keamanan kolam renang menuju Pos Polisi Pondok Kopi. Setibanya di Pos Polisi, Rizky terus-menerus menangis karena enggan berurusan dengan penegak hukum.

Baca juga: Maling HP Tertangkap Basah di Sawangan, Netizen: Dirujak Dah Lu Sama Warga!

"Kita bawa ke Pos Polisi, dia nangis kejer (keras). Alasannya mencuri buat makan anak istri di rumah," tuturnya.

Setelah mengakui perbuatannya, Rizky akhirnya dibawa ke Mapolsek Duren Sawit guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Duren Sawit.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2144 seconds (11.97#12.26)