Peringatan Dini, BMKG: Waspada Hujan Lebat Siang dan Sore Hari

Kamis, 28 Oktober 2021 - 06:30 WIB
loading...
Peringatan Dini, BMKG: Waspada Hujan Lebat Siang dan Sore Hari
Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakpus, Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) mem prakirakan cuaca di lima wilayah kota administrasi Jakarta cerah berawan, Kamis (28/10/2021) pagi. Sedangkan Kepulauan Seribu diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Menjelang siang hari, seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi bakal turun hujan dengan intensitas bervariasi dan diprakirakan bakal terjadi hujan petir .



"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakpus, Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari Waspada potensi banjir di Jaksel, Jaktim Jakbar, dan Jakpus pada siang dan sore hari," bunyi peringatan dini dari akun resmi BMKG yang dikutip, Kamis (28/10/2021).

Memasuki malam hari hingga dini hari, langit Jakarta diprakirakan cerah dan berawan. Adapun untuk suhu di Ibu Kota diprediksi berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius, sementara kelembapan diprakirakan mencapai 80 hingga 100 persen.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)