Anies: JAKI 100 Persen Karya Anak Bangsa Hasilnya Kelas Dunia

Rabu, 27 Oktober 2021 - 17:00 WIB
loading...
Anies: JAKI 100 Persen Karya Anak Bangsa Hasilnya Kelas Dunia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nonton bareng film Nussa bersama tim Jakarta Smart City, Selasa (26/10/2021) malam. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nonton bareng film Nussa bersama tim Jakarta Smart City , Selasa (26/10/2021) malam. Selama pandemi tim JSC bekerja di belakang layar membantu jutaan warga Jakarta saat butuh bantuan apa pun lewat aplikasi JAKI. Mereka setiap hari menginformasikan perkembangan Covid-19 melalui corona.jakarta.go.id.

“Capaian vaksinasi Jakarta yang tinggi hari ini juga hasil kerja mereka yang hampir nonstop setiap hari mengatur jadwal vaksinasi dan mendata pendaftar vaksin. Kita warga tinggal daftar, pilih waktu dan tempat, lalu antre untuk divaksin. Kita terima beres,” ujar Anies, Selasa (26/10/2021).
Baca juga: Anies Gandeng Istri Nonton Bareng Film Nussa di Bioskop

Menurut dia, pandemi juga tidak menyurutkan tim JSC terus berinovasi dan meraih prestasi. Baru-baru ini JSC meraih dua penghargaan internasional yakni Best in Future Digital Innovation oleh IDC Future Enterprise Awards 2021 atas inovasi aplikasi JAKI dan JAKI berhasil menjadi runner-up dalam kategori E-Government pada kompetisi tingkat dunia WSIS Prizes 2021.

“Sama seperti film Nussa, JAKI juga 100% karya anak bangsa tapi hasilnya kelas dunia. Selamat dan apresiasi kepada seluruh tim JSC, terus hadirkan inovasi-inovasi untuk warga Jakarta,” kata Anies.
Baca juga: Ogah Impor untuk Warga Jakarta, Anies Pilih Daging Sapi Asal Kupang
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)