Pelaku Eksibisionis di Sudirman Belum Menikah dan Melakukan dengan Sadar

Rabu, 27 Oktober 2021 - 12:37 WIB
loading...
Pelaku Eksibisionis di Sudirman Belum Menikah dan Melakukan dengan Sadar
Perempuan terkejut dengan pria yang menunjukkan alat kelamin di dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Pelaku berinisial WYS (23) sudah ditangkap. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pelaku eksibisionis berinisial WYS (23) di dekat Stasiun Sudirman , Jakarta Pusat melakukan perbuatannya kepada perempuan pejalan kaki dalam keadaan sadar. Pria yang juga pengamen itu dinyatakan dalam kondisi sehat.

"Pelaku belum menikah," kata Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan, Rabu (27/10/2021). Rencananya, pelaku menjalani pemeriksaan kejiwaan hari ini.
Baca juga: Pria Pamer Kelamin di Stasiun Sudirman Ditangkap, Ngakunya Baru Sekali

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyatno menambahkan pelaku terinspirasi melakukan itu dari temannya yang biasa memamerkan alat kelamin. "Kondisi pribadinya normal dan saat diamankan berlaku wajar. Kami akan tetap memeriksa kejiwaan pelaku," ujarnya.

Di tempat lain, korban mengalami trauma akibat kejadian memalukan itu. "Jelas saya katakan shock waktu pertama karena tidak menyangka mengalami perlakuan tersebut, namun kami terima kasih dengan kesadaran korban melaporkan kejadian ini sehingga kami dapat menangani dengan tepat terkait kejahatan eksibisionis," kata Setyo.
Baca juga: Lihat Pria Pamer Kelamin di Jalan Dekat Stasiun Sudirman, Perempuan Histeris
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)