Anies Gandeng Istri Nonton Bareng Film Nussa di Bioskop

Rabu, 27 Oktober 2021 - 11:30 WIB
loading...
Anies Gandeng Istri Nonton Bareng Film Nussa di Bioskop
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak istrinya Fery Farhati nonton film Nussa di Jakarta Smart City, Selasa (26/10/2021) malam. Foto/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak istrinya Fery Farhati nonton film Nussa di Jakarta Smart City, Selasa (26/10/2021) malam. Anies mengaku bangga menonton film Nussa, apalagi ini merupakan film pertama yang tayang di bioskop setelah dibuka kembali pasca-pandemi COVID-19.

“Semalam itu saya dan Fery kembali nonton di bioskop untuk pertama kalinya setelah pandemi dan Jakarta masuk PPKM Level 2. Dan film Nussa juga film Indonesia pertama yang tayang setelah bioskop dibuka kembali,” kata Anies Baswedan melalui akun Facebook @Anies Baswedan, Rabu (27/10/2021).

Anies menuturkan, nonton bareng film Nussa jadi lebih spesial karena dihadiri oleh produsernya Anggia Kharisma, Ryan Adriandhy dan juga anak-anak hebat pengisi suara Nussa dan Rara: Muzzaki Ramdhan dan Ocean Fajar. (Baca juga; Ogah Impor untuk Warga Jakarta, Anies Pilih Daging Sapi Asal Kupang )
Anies Gandeng Istri Nonton Bareng Film Nussa di Bioskop


“Film Nussa sungguh menghibur, ceritanya hangat. Film animasi yang digarap dengan serius, penuh passion, dibuat 100% oleh anak bangsa dan hasilnya kelas dunia. Benar-benar membanggakan! Semoga Film Nussa menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan tamu memesona di negeri orang,” kata Anies.

Anies mengimbau bagi keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya nonton film Nussa, selalu ingatkan agar patuhi protokol kesehatan. Ini untuk mencegah persebaran COVID-19. (Baca juga; Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Batak Karo, Anies: Persatuan Harus Dirawat )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)