2 Oknum Satpol PP Bugil Bersama PSK Online, Atasan Bilang Sedang Nyamar Cari Barang Bukti

Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:58 WIB
2 Oknum Satpol PP Bugil Bersama PSK Online, Atasan Bilang Sedang Nyamar Cari Barang Bukti
Viral di media sosial dua oknum Satpol PP Kota Tangerang terciduk sudah dalam kondisi bertelanjang bulat tanpa sehelai pun pakaian, bersama perempuan PSK online. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG - Viral di media sosial dua oknum Satpol PP Kota Tangerang terciduk sudah dalam kondisi bertelanjang bulat tanpa sehelai pun pakaian, bersama perempuan PSK online .

Tak hanya itu, ditemukan pula barang bukti berupa alat kontrasepsi di sebuah kost-kostan Jalan Kenanga, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Tangerang, Senin (25/10/2021).

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Buceu Gartina mengatakan, dua oknum Satpol PP itu adalah petugas yang sedang melakukan penyamaran. (Baca juga; Tarif Rere PSK Online: Sebelum Hamil Rp500 Ribu Setelah Berbadan Dua Rp1,2 Juta )

"Anggotanya (Satpol PP Kota Tangerang) lagi nyamar itu mah," kata Buceu, dikutip dari akun Instagram @jktinformasi. (Baca juga; Sensasi Rere PSK Online Hamil 4 Bulan yang Bikin Pelanggan Tergila-gila )



Dia menjelaskan, hal semacam itu sudah biasa dilakukan saat bertugas membongkar praktik prostitusi di Kota Tangerang. "Biasanya begitu kalau PSK, kita harus ada bukti, makanya harus ada transaksi," tuturnya.

Kasat Pol PP Kota Tangerang Agus Henra juga membantah jika anggotanya dituding berbuat asusila. "Saya klarifikasi, bahwa tidak benar jika ada anggota saya yang memang sedang mengunakan prostitusi online juga," tegasnya.

Dia menambahkan, dua anggotanya tersebut hanya sedang menjalankan tugas dan memastikan jika wanita itu memang PSK. "Mereka hanya memastikan kalau wanita itu PSK. Karena bukti akan sulit didapat jika prostitusi online," tandasnya.
(wib)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (10.177#12.26)