Waspada Jakarta Diguyur Hujan, BMKG Keluarkan Peringatan Dini

Rabu, 27 Oktober 2021 - 05:49 WIB
loading...
Waspada Jakarta Diguyur Hujan, BMKG Keluarkan Peringatan Dini
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca diseluruh wilayah Jakarta pagi hari pada Rabu (27/10/2021) berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca diseluruh wilayah Jakarta pagi hari pada Rabu (27/10/2021) berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan. BMKG pun memberikan peringatan dini potensi hujan lebat disertai kilat.

Dilansir dari laman BMKG, menjelang siang hari cuaca di Ibu Kota diperkirakan masih turun hujan dengan intensitas ringan. Akibat diguyur hujan pada waktu pagi dan siang hari, BMKG pun memberikan peringatan dini agar masyarakat waspada terhadap bencana alam.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakut, Jakpus, Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada pagi, siang dan sore hari. Waspada potensi banjir di Jakut, Jakpus, Jakbar, Jaktim dan Jaksel pada pagi, dan siang hari," bunyi peringatan dini dari laman resmi BMKG.
Memasuki malam hari langit Jakarta diprakirakan diselimuti awan setelah pada pagi dan siang diguyur hujan. Selanjutnya pada dini hari, langit Ibu Kota diprakirakan cerah berawan.

Adapun suhu di wilayah Jakarta berkisar mulai dari 23 hingga 29 derajat celsius. Sementara kelembapan berkisar antara 80 hingga 90%.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)