Ayah Tiri di Cikarang Gagahi 2 Anak Gadisnya Selama 3 Tahun

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:48 WIB
loading...
Ayah Tiri di Cikarang Gagahi 2 Anak Gadisnya Selama 3 Tahun
Seorang ayah nekad mencabuli dua anak tirinya yang masih belia di sebuah kontrakan, Kampung Kali Ulu, Desa Karangharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang ayah nekat mencabuli dua anak tirinya yang masih belia di Desa Karangharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Akibat aksi amoral yang dilakukan DR (40) terhadap gadis di bawah umur itu viral di media sosial .

Ada pun inisial korban yakni TA (16) dan VP (13) yang mengaku dicabuli ayah tirinya DR (40), saat ibu kandung berinisial FS (37) tengah terdidur lelap. Pelaku diam-diam menghampiri korban dan kemudian meraba dan meremas bagian tubuh vital dari korbannya.Namun, aksi bejat DR terungkappada Minggu 17 Oktober 2021.

Saatitu,FS tak sengaja memeriksa aplikasi pesan singkat yang ada diponsel salah satu korban dan didapati pengakuan korban kepada temannya bahwa dirinya kerap dicabuli oleh ayah tirinya.

“Di situ saya tahu, bahwa anak saya itu sering dipeluk dan diraba, karna suami juga lagi ada di rumah, langsung saya tanya ke suami di bilang bahwa benar dan dia ngaku,”kata FS.

Berdasarkan pengakuan korban TA dirinya sudah hampir 3 tahun mendapati perlakuan tersebut. Namun dirinya takut untuk bercerita kepada sang ibu karna selalu diancam oleh pelakuhingga mengurungkan niatnya. Sedangkan korban VP mengaku baru beberapa kali dicabuli oleh ayah tirinya tersebut.

“Terakhir kemarin itu, pas kejadian pelecehan terhadap adiknya, akhirnya kakaknya juga baru cerita ke saya,” ungkapnya.



Sejak aksi bejatnya terungkap, terduga pelaku DR langsung melarikan diri dan tidak lagi ada di rumah. Atas kejadian tersebut, kedua korban TA dan VP mengalami trauma mendalam.

Menurut FS, kasus tersebut sudah dilaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Polres Metro Bekasi. FS berharap polisi bisa segera mengamankan terduga pelaku yang kini tak diketahui batang hidungnya.

“Anak-anak sudah cerita, saya bilang ke dia bakal saya laporin kepolisidan segera menangkap suami saya,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Rahmat Sujatmikomembenarkan telahmenerima laporan dari ibu korban. Dan kini, kata dia, pihaknya tengah menangani kasusnyauntuk mengungkap kasus dugaan pencabulan tersebut.

“Masih kita dalami laporannya,dan kita juga sedang memeriksa beberapa saksi untuk kasus ini,” katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)