Isi Dompet Lina Mahasiswi Simpanan: Dari Pejabat Rp15 Juta, Pengusaha Rp30 Juta per Bulan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 18:56 WIB
Isi Dompet Lina Mahasiswi Simpanan: Dari Pejabat Rp15 Juta, Pengusaha Rp30 Juta per Bulan
Lina (21), mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan pernah bekerja sebagai LC karaoke hingga simpanan pejabat negara dan pengusaha. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Lina (21), mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta Selatan cukup ongkang-ongkang kaki saat melakoni wanita simpanan pejabat negara dan pengusaha . Bayangkan, dari pejabat dia diguyur Rp15 juta per bulan, sedangkan pengusaha batu bara lebih royal lagi yakni Rp30 juta sebulan.

Wanita asal Manado, Sulawesi Utara yang awalnya sebagai lady companion (LC) atau pemandu lagu karaoke di sebuah tempat karaoke ternama di Jakarta Selatan ini dipinang menjadi simpanan pejabat negara. Hanya dalam hitungan minggu dia langsung disewakan apartemen di Jakarta Pusat dengan biaya sewa Rp5 juta per bulan.
Baca juga: Kisah Lina Mahasiswi di Jaksel Jadi LC Karaoke, Simpanan Pejabat Negara hingga Pengusaha

Dia juga dibelikan Honda HR-V dan dibekali uang Rp15 juta per bulan untuk kebutuhan sehari-hari. Satu dua bulan Lina memang bahagia di mana segala kebutuhan hidupnya selalu dipenuhi. Karena secara materil terpenuhi otomatis dia juga harus siap melayani syahwat sang pejabat, kapan pun dan di mana pun.

Hingga akhirnya ketika hubungan berjalan 8 bulan, Lina meminta pisah karena merasa hidupnya dikontrol, penuh ketakutan, dan minta yang aneh-aneh saat berhubungan seks. Konsekuensinya semua pemberian dari sang pejabat seperti apartemen dan mobil harus dikembalikan. “Tak masalah asalkan lepas dari pria itu,” ucapnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (26/10/2021).

Usai berpisah, Lina kembali ke kehidupan sebelumnya menjadi LC karaoke di tempatnya dulu. Baru berjalan satu bulan, dia berkenalan dengan seorang pria asal Kalimantan yang ternyata pengusaha batu bara.

Si pengusaha kepincut dengan paras cantik dan kemulusan bodi Lina. Dia lalu mengutarakan mau menjadikan Lina sebagai istri simpanannya di Jakarta. Lina sempat berpikir dan takut akan kejadian sebelumnya, namun pria berusia 57 tahun itu meyakinkan bakal menjaganya, bahkan memenuhi seluruh keinginan Lina. “Aku akhirnya mau, bahkan waktu ketika menjalin hubungan aku disuruh kuliah dan biayanya ditanggung semuanya,” ujar Lina.
Baca juga: Tarif Rere PSK Online: Sebelum Hamil Rp500 Ribu Setelah Berbadan Dua Rp1,2 Juta



Selama 2 tahun menjalin hubungan terlarang dengan pengusaha batu bara, dia mendapat berbagai kemewahan. Apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat senilai Rp50 juta langsung disewa selama setahun. Kemudian, Lina dibelikan mobil Honda Civic dan biaya kebutuhan operasional sehari-hari Rp25 juta-Rp30 juta per bulan. “Saya juga bisa membantu perekonomian keluarga hingga merenovasi rumah orang tua,” tuturnya.

Tak seperti hubungannya dengan pejabat negara kini Lina bukan lagi di sangkar emas. Dia dibebaskan untuk berteman dengan siapa pun asalkan tidak berbuat macam-macam. Lina sempat berpikir jatuh hati dengan pengusaha itu, namun langsung dibuang jauh-jauh lantaran suami gelapnya memiliki istri dan anak di Kalimantan.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1455 seconds (10.177#12.26)