Gratis! Cek 3 Tema Webinar MNC Tech Forum 3-5 November 2021, Daftar di Sini!

Selasa, 26 Oktober 2021 - 11:49 WIB
loading...
Gratis! Cek 3 Tema Webinar MNC Tech Forum 3-5 November 2021, Daftar di Sini!
Dalam masa pandemi ini bisnis digital berkembang pesat karena kontak dibatasi. Untuk itu Learning & Development MNC Group, Innovation Center dan MNC Portal Indonesia menyelenggarakan webinar series seputar dunia digital. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam masa pandemi ini bisnis digital berkembang pesat karena kontak antarmanusia dibatasi untuk mencegah penularan virus Covid-19. Banyak kegiatan bisnis dan perkantoran dilakukan dari rumah dan secara online.

Karena itu sangat penting untuk pengembangan skill di dunia digital. Skill yang sudah dimiliki individu atau sistem digital yang dimiliki perusahaan perlu ditingkatkan agar individu atau perusahaan bisa menjadi pemimpin dalam bisnis era digital ini.

Untuk itu Learning & Development MNC Group , Innovation Center dan MNC Portal Indonesia akan menyelenggarakan webinar series seputar dunia digital pada Rabu - Jumat, 3 - 5 November 2021.

Pada hari pertama webinar bertema Leading in the Digital Era yang membahas digital business model, organization development, digital process dan system technology development. Adapun, link registrasi hari pertama, yaitu https://bit.ly/MNCTechForumDay1 .

Webinar hari kedua dengan tema The Future of Digital Existence dengan bahasan cyber security, AI/ML/data analytics, UI/UX, flutter update dan future prospect. Link pendaftaran hari kedua, yaitu https://bit.ly/MNCTechForumDay2 .

Webinar hari ketiga mengusung tema Creator of the New Space, Berkreasi untuk Solusi di Era Digitalisasi dengan link pendaftaran hari ketiga, yaitu https://bit.ly/MNCTechForumDay3 .

Pada webinar ini, panitia juga menyediakan hadiah menarik bagi para peserta. “Di webinar ini akan dihadirkan pembicara yang berpengalaman dari masing-masing bidang di dunia digital. Dalam masa pandemi ini sangat penting untuk pengembangan di digital dan penyesuaian baik di skill set secara individu atau perusahaan,“ ujar Priyadi Susetya Irawan, Group ODTM & Learning Development Division Head MNC Group di Jakarta, Senin (25/10/2021).

Gratis! Cek 3 Tema Webinar


Priyadi menambahkan, acara ini tidak dipungut biaya agar banyak masyarakat yang bisa berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT ke-32 MNC Group.

Priyadi berharap semoga dengan webinar ini bisa mengedukasi peserta mengenai perkembangan teknologi terkini sehingga mereka siap menyongsong masa depan yang cerah.

Zoominar series tahun ini akan mengusung tema “MNC Tech Forum” yang menunjukkan MNC Group terus berinovasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia dan dinamis mengikuti perkembangan zaman melalui solusi yang dihadirkan produk-produk digital dari unit-unit bisnis MNC Group.

#MNCTechForum
#CelebrateABrighterFuture
#MNCFest2021
#MNCGroup
#HUTMNC32
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)