Pesawat Terbang Mainan Tersangkut di Atap Sekolah, Damkar: Kami Langsung Evakuasi

Minggu, 24 Oktober 2021 - 19:21 WIB
loading...
Pesawat Terbang Mainan Tersangkut di Atap Sekolah, Damkar: Kami Langsung Evakuasi
Petugas Damkar berhasil mengevakuasi pesawat terbang radio kontrol (RC Plane) yang tersangkut di atap bangunan sekolah di Cipinang Indah, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/10/2021). Foto: IG @damkarjakartatimur
A A A
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran ( damkar ) ini bisa melakukan pekerjaan apa saja selain memadamkan kebakaran. Kali ini, Damkar Jakarta Timur berhasil mengevakuasi pesawat terbang radio kontrol (RC Plane) yang tersangkut di atap bangunan sekolah di Cipinang Indah, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (24/10/2021).

Mainan radio kontrol pesawat terbang itu tersangkut saat sedang melayang di udara kemudian mengalami blank spot atau sinyal hilang sehingga tak bisa dikendalikan.
Baca juga: Petugas Damkar Evakuasi Sarang Tawon Mematikan dari Rumah Warga di Jaktim

"Seorang warga mendatangi pos pemadam meminta tolong kepada abang Damkar sektor 4 Jatinegara di wilayah Duren Sawit untuk mengevakuasi RC Plane yang tersangkut," tulis akun Instagram @damkarjakartatimur, Minggu (24/10/2021).
Baca juga: Aksi Heroik Damkar Jaksel, Evakuasi Warga Sakit ke RS Fatmawati

Dalam proses evakuasi, petugas Damkar sektor 4 Jatinegara menerjunkan satu mobil rescue beserta 4 personel guna mengambil pesawat terbang mainan yang tersangkut di atap bangunan sekolah.

"Pelapor sedang bermain RC Plane di depan sekolah tersebut dan mengalami blank spot. Akhirnya mainan RC Plane tersebut berhasil diselamatkan," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)