Rere PSK Online Hamil 4 Bulan Jemput Bola Pelanggan dari Apartemen ke Hotel

Minggu, 24 Oktober 2021 - 19:03 WIB
Rere PSK Online Hamil 4 Bulan Jemput Bola Pelanggan dari Apartemen ke Hotel
PSK online. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Meski hamil 4 bulan tidak menghalangi Rere (25) PSK online untuk menjemput bola pelanggan dari apartemen ke hotel. Dia kerap “bermain” di kota-kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, dan Cirebon.

Di beberapa kota itu, pelanggannya cukup banyak. “Kasarnya kita jemput bola, toh masih untung juga," kata mojang Priangan itu saat ditemui di salah satu hotel di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021).
Baca juga: Tarif Rere PSK Online: Sebelum Hamil Rp500 Ribu Setelah Berbadan Dua Rp1,2 Juta

Rere memang hanya mau melayani pelanggan di hotel dan apartemen karena privasinya lebih terjaga sekaligus nyaman. Dari prostitusi online berpindah-pindah lokasi itu, dia mengakui keuntungan yang diraup bisa jutaan per hari dalam satu kota.

Dia menyisihkan sekitar 40-50 persen untuk tabungan biaya persalinan kemudian sisanya dialokasikan untuk membangun rumah di kampung.

Dalam kondisi hamil 4 bulan, Rere mematok tarif hubungan intim Rp900 ribu-Rp1,2 juta sekali kencan. Sebelum berbadan dua, dia membanderol Rp500 ribu. Anehnya, meski bertarif mahal justru banyak pelanggan yang membookingnya.

Dia tak menyangka pelanggannya melonjak saat tengah hamil 4 bulan. Saking antrenya tak jarang dia memerlukan down payment (DP) sebagai tanda jadi. “Itu pun tak langsung “main” hari ini melainkan esoknya atau lusa. Kan saya hanya melayani pelanggan sampai jam 9 malam saja," tuturnya.
Baca juga: Curhat Rere PSK Online yang Ditinggal Pacar saat Hamil



Rere nekat kembali menjadi PSK online setelah ditinggal sang pacar begitu mengetahui dirinya hamil. “Saya sempat berhenti akhir tahun 2020. Saat itu udah ngga mau begini-begini lagi udah bener malah. Tapi, pacar saya malah ninggalin pas tau saya hamil. Dia mendadak susah dihubungin," ujarnya.

Kondisi saat ini tak lepas dari dirinya yang membutuhkan uang untuk kehidupan sehari- hari, membiayai keluarga hingga mempersiapkan diri untuk biaya persalinan nanti.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2278 seconds (11.210#12.26)