Ikut dan Menangkan Digital Innovation Award 2021, Yuk Daftarkan Dirimu!

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 16:04 WIB
loading...
Ikut dan Menangkan Digital Innovation Award 2021, Yuk Daftarkan Dirimu!
Digital Innovation Award (DIA) 2021 kembali digelar. Ajang bergengsi ini digelar MNC Portal Indonesia (MPI). Foto/dok
A A A
JAKARTA - Digital Innovation Award (DIA) 2021 kembali digelar. Ajang bergengsi ini digelar MNC Portal Indonesia (MPI). Adapun MPI adalah perusahaan yang menaungi 6 portal berita, yakni Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDXChannel.com, Celebrities.id dan Sportstars.id.

Digital Innovation Award merupakan ajang bergengsi yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap pihak-pihak yang sukses menciptakan dan mengembangkan inovasi berbasis digital yang memiliki daya guna optimal bagi masyarakat.

Digital Innovation Award bertujuan menjadi sarana pemicu berbagai pihak untuk turut berpartisipasi dalam upaya menciptakan inovasi digital bagi kepentingan masyarakat luas.



Selain itu, program ini juga bertujuan mensosialisasikan inovasi digital karya anak bangsa kepada publik, yang diharapkan kemudian bisa membuka peluang pengembangan inovasi jangka panjang.

Setidaknya ada tiga metode penjaringan nomine DIA 2021 , yakni penjaringan peserta dengan monitoring oleh tim litbang, redaksi, dan public submission.

Kriteria penjurian DIA 2021 ada empat: orisinalitas, ide inovasi, dampak inovasi dan inovasi berkelanjutan.

Pada DIA 2021 terdapat tiga dewan juri kehormatan, yakni Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Untuk peserta yang ingin berpatisipasi dalam ajang DIA 2021 dapat melakukan submission melalui tautan ini https://www.digitalinnovationaward.com/ hingga 31 Oktober 2021. Sementara itu, puncak acara malam awarding DIA 2021 pada 9 Desember 2021.

Berikut adalah kategori dalam Digital Innovation Award 2021:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)