Kebakaran Hanguskan Seisi Rumah di Pamulang, Kucing Kesayangan Ikut Terpanggang

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 20:55 WIB
Kebakaran Hanguskan Seisi Rumah di Pamulang, Kucing Kesayangan Ikut Terpanggang
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
TANGERANG SELATAN - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah tinggal di Perumahan Pondok Benda Indah, RT 02/ RW 15, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (22/10/2021). Seekor kucing jenis Anggora kesayangan penghuni rumah ikut terpanggang.

Puing perkakas nampak berserakan di lokasi kebakaran. Tidak ada barang yang tersisa, mulai dari kasur, televisi, hingga sofa, semua ikut gosong. "Kucing peliharaan kita juga ikut kena, posisinya di kamar. Itu kesayangan istri," ungkap penghuni rumah Beny.

Baca juga : Viral Kucing Dibunuh di Tangsel, Pelaku Tak Terima Ditegur

Menurut Beny, istrinya tidak kuasa menahan haru mengetahui kucingnya tewas terpanggang. Bahkan saat kucing akan dikubur, istrinya tak kuasa menahan air mata.

"Istri saya sempat sedih juga ya, karena memang sayang banget sama kucing itu," katanya.

Baca juga: Tabung Gas Meledak, Warkop Tongkrongan Anak Muda Bekasi Hancur Berantakan

Kebakaran itu terjadi Jumat pagi sekira pukul 07.30 WIB. Posisi rumah tidak berpenghuni karena Beny dan istrinya tengah berangkat kerja. Tak beberapa lama tetangga sekitar mengabarkan bahwa rumahnya terbakar.



"Kita sudah berangkat kerja pagi tadi. Kalau istri saya baru 2 hari ini mulai kerja juga," ucapnya.

Warga sekitar berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya. Bahkan mereka terpaksa mendobrak pintu rumah yang terkunci guna menyelamatkan sepeda motor.

Sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 08.30 WIB. Diduga sumber api berasal dari korsleting arus listrik.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2401 seconds (11.97#12.26)