Terima Sembako dari MNC Peduli, Warga Bogor: Terima Kasih, Kami Sangat Terbantu

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 19:57 WIB
loading...
Terima Sembako dari MNC Peduli, Warga Bogor: Terima Kasih, Kami Sangat Terbantu
MNC Peduli menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di Kampung Ciwalen RT 03/10, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Kamis (21/10/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - MNC Peduli menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di Kampung Ciwalen RT 03/10, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Kamis (21/10/2021). Bantuan ini sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat khususnya di daerah terpencil.

Atas bantuan tersebut, Ketua RT 03/10 Afandi mengaku sangat senang dan bersyukur, apalagi warganya mayoritas bekerja di kebun. Ke depan diharapkan MNC Peduli akan terus berbuat kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Baca juga: MNC Peduli Gelar Vaksinasi Massal, Warga Bogor Ucapkan Terima Kasih

"Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya dari MNC Peduli. Bahagia semuanya, warga saya yang ada di Kampung Ciwalen. Kalau di sini yang diharapkan cuma tani gitu, kebun cabe, ada yang kerja petik teh. Terima kasih banyak ke depannya lebih bagus sukses selalu," ujar Afandi, Kamis (21/10/2021).

Hal senada juga diungkapkan salah satu warga Himi yang berterima kasih atas bantuan MNC Peduli. Bantuan ini diharapkan bisa meringankan sedikit beban ekonomi untuk kebutuhan sehari-hari. "Senang. Makasih MNC saya senang sekali. Saya (kerja) metik teh, ini berguna sekali ada beras, minyak, kebutuhan rumah tangga. Semoga MNC semakin jaya," kata Himi.

Kampung Ciwalen yang terletak di kawasan pegunungan Halimun Salak ini mempunyai pemandangan yang menyejukkan mata. Sepanjang perjalanan menuju lokasi Tim MNC Peduli disuguhkan hamparan pepohonan yang asri dan bukit yang rimbun.

Meskipun pemandangan menuju Kampung Ciwalen sangat indah, namun akses jalan yang dilalui cukup sulit. Selama kurang lebih sejam dari Kecamatan Nanggung, Tim MNC Peduli melalui jalanan menanjak yang dipenuhi bebatuan.
Baca juga: HUT MNC Group ke-32, MNC Peduli Adakan Vaksinasi Dosis 2 di Pelosok Bogor

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kehadiran di Kampung Ciwalen adalah sebagai bukti kepedulian MNC Peduli terhadap masyarakat salah satunya yang berada di daerah terpencil. "Kami memberikan sembako kepada warga sekitar, ini komitmen kami untuk selalu hadir dan peduli kepada masyarakat," kata Jessica, Kamis (21/10/2021).

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)