Ditinggal Ambil Uang di ATM, Motor Remaja Ini Dibawa Kabur Maling

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 12:42 WIB
loading...
Ditinggal Ambil Uang di ATM, Motor Remaja Ini Dibawa Kabur Maling
Aksi Pencurian Motor. Foto:Tangkapan Layar CCTV
A A A
JAKARTA - Seorang remaja berinsial R (18) menjadi korban pencurian sepeda motor di minimarket Gang Pelita, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. R saat itu ke minimarket untuk mengambil uang di mesin ATM .

R mengatakan, peristiwa kriminal itu dialaminya pada Minggu, 17 Oktober 2021 lalu. Saat itu dia sedang mengambil uang di ATM yang ada di minimarket tersebut.

"Waktu itu saya lagi mau ke ATM, posisinya ATM waktu itu agak antre," kata R kepada wartawan saat dikonfirmasi, Jumat (22/10/2021).

Usai mengambil sejumlah uang, dia pun keluar dari minimarket. Saat keluar, dia kaget lantaran motor matic berwarna hitam miliknya tidak ada di lokasi parkir.

Seketika itu, R pun panik. Lantas dia menanyakan kepada orang-orang di sekitar lokasi, namun tidak ada satu pun yang mengetahui.
Lantaran tak ada juru parkir di sana, R kemudian meminta petugas minimarket memutar ulang kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di pojok atas minimarket tersebut.

Setelah di cek, ternyata motornya raib dibawa kabur dua orang komplotan pencuri sepeda motor. Dalam rekaman cctv terlihat, dua orang pelaku datang berboncengan mengunakan motor ke minimarket dan langsung menuju motor milik R yang sedang terparkir.

Satu pelaku kemudian turun dari motor dan langsung membobol stop kontak milik R yang saat itu posisinya sudah dikunci stang. Keduanya pun langsung melarikan diri dengan cepat.

Usai kejadian, R langsung langsung menuju ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian pencurian motor tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan yang dibuat oleh korban. "Kami akan tindak lanjuti laporan korban," tuturnya saat dikonfirmasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)