MNC e-Fest 2021: Ikuti Kiko Run Competition Berhadiah Ratusan Juta Rupiah, Daftar di Sini!

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:06 WIB
loading...
MNC e-Fest 2021: Ikuti Kiko Run Competition Berhadiah Ratusan Juta Rupiah, Daftar di Sini!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada kabar gembira bagi para gamer di bulan ini. Dalam rangka menyambut HUT ke-32 MNC Group, Kiko Run Competition kembali hadir memeriahkan acara MNC e-Fest 2021 dengan membagikan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah bagi gamer peserta lomba.

Menariknya, peserta tidak dipungut biaya alias gratis. Untuk bisa mengikuti Kiko Run Competition, Anda bisa mendaftarkan diri melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ atau klik link berikut: https://bit.ly/KikoCompMNC_32.



“Untuk menyambut HUT ke-32 MNC Group tahun ini, PT ESI akan mengadakan Kiko Run Competition yang bisa diikuti oleh siapa saja dari semua golongan usia di Indonesia. Tidak hanya mudah dimainkan, para pemain Kiko Run Competition juga akan berkesempatan memenangkan hadiah yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah," ujar Valencia Tanoesoedibjo, CEO PT Esports Star Indonesia (ESI), game developer Kiko Run, di Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Pastikan Anda mengisi data diri dengan benar dan sesuai KTP atau Kartu Keluarga untuk memudahkan proses validasi data Anda. Pastikan juga Anda sudah login di aplikasi RCTI+ dan game Kiko Run di gadget.

Jangan lupa untuk masuk ke dalam grup “KIKOMNC32” agar skor yang sudah Anda kumpulkan bisa terlihat di leaderboard game Kiko Run.

Pendaftaran Kiko Run Competition telah dimulai sejak tanggal 15 Oktober lalu dan berakhir 31 Oktober 2021. Anda bisa mulai berkompetisi di Kiko Run Competition mulai dari tanggal 1 November 2021.

Mainkan Kiko Run Competition dan raih skor setinggi-tingginya. Dengan itu, para pemain Kiko Run Competition berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah, antara lain Tabungan MotionBanking Rp15 juta untuk juara pertama, Tabungan MotionBanking Rp10 juta untuk juara kedua, dan Tabungan MotionBanking Rp5 juta untuk juara ketiga.

Sementara juara keempat sampai ke-32 akan mendapatkan hadiah hiburan MotionPay dengan total nilai belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game. Siapa pun bisa menang, dari seluruh kalangan usia baik pria maupun wanita. Kuncinya adalah meraih skor setinggi mungkin.

“Mari dukung Kiko Run, game buatan Indonesia dan jangan lewatkan kompetisi ini. Segera daftarkan diri Anda dan raih kesempatan menjadi juara Kiko Run Competition MNC e-Fest 2021 periode bulan November 2021 ini," tutur Valencia Tanoesoedibjo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2265 seconds (0.1#10.140)