Tak Diberi Uang untuk Mabuk, Preman Kampung Bakar Pedagang di Tangerang

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:56 WIB
Tak Diberi Uang untuk Mabuk, Preman Kampung Bakar Pedagang di Tangerang
Petugas Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang, merilis penangkapan IS preman kampung yang tega membakar seorang pedagang.Foto/MPI/Isty Maulida
A A A
TANGERANG - IS preman kampung ini dibekuk petugas Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang , di salah pondok pesantren di Grobogan, Jawa Tengah. IS diciduk lantaran secara sadis membakar LE seorang pedagang yang enggan memberikan uang.

Peristiwa yang dialami LE ini terjadi pada Jumat, 24 September 2021 lalu di kawasan wisata Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Kapolsek Teluknaga AKP Anton mengatakan, saat itu pelaku yang dalam keadaan mabuk datang meminta uang kepada korban yang sedang berjualan.

Korban yang tidak memiliki uang pun enggan menuruti keinginan pelaku."Tersangka ini meminta uang untuk membeli minuman keras. Karena kesal tidak diberikan uang terjadilah penganiayaan itu," kata Anton kepada wartawan Kamis (21/10/2021).

Anton menuturkan, karena permintaannya ditolak, pelaku memukul korban dengan batang besi, dan korban berhasil menghindar. Pelaku akhirnya menyiramkan bensin yang memang dijual korban ke tubuh LE, dan membakarnya.

"Akibat ulah pelaku ini korban harus menderita luka bakar sebanyak 37%," tutur Anton. Baca: 6 Bulan Kasus Pencabulan Putrinya Tak Ada Kejelasan, Ibu Ini Datangi Polres Jakut

Petugas yang mendapat laporan ini pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap pelaku yang melarikan diri ke salah satu pondok pesantren di Grobogan, Jawa Tengah. Atas perbuatannya kini pelaku harus mendekam di tahanan Polsek Teluknaga.

(hab)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1416 seconds (10.55#12.26)