Kepergok Check In di Hotel, Pelaku Curanmor Bonyok Dihajar Massa

Kamis, 21 Oktober 2021 - 10:24 WIB
loading...
Kepergok Check In di Hotel, Pelaku Curanmor Bonyok Dihajar Massa
Pelaku terduga curanmor babak belur setelah dihajar massa. Foto: MPI/Tangkapan Layar/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial D yang diduga mencuri sepeda motor babak belur dihajar massa di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat , pada Rabu (20/10/2021) malam. Sepeda motor milik korban bisa dideteksi karena dilengkapi Global Positioning System (GPS).

Saksi mata Eca Chaniago mengatakan, korban membuntuti keberadaan motornya melalui aplikasi GPS di telepon selularnya. Posisi motor diketahui dibawa pelaku D bersama seorang wanita di hotel di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat. (Baca juga; Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah Warga di Srengseng Jakarta Barat )

"Korbannya dari Jakarta Timur (Pondok gede) ngelacak dari telepon selularnya. Motornya yang dipasang GPS ternyata ada di sini (Tanjung Duren). Jadi pas dia (pelaku) lagi keluar ditungguin sama korban dicari sama resepsionis dicari kamar," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Kamis (21/10/2021).

Lantaran kesal, pelaku kemudian ditarik dan dihajar massa hingga babak belur. Tak lama, petugas kepolisian tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan massa. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Fiernando membenarkan adanya peristiwa itu. "Itu aksi curanmor di Pamulang diikuti sama korban terus tertangkap," katanya saat dikonfirmasi Kamis (21/10/2021).

Fiernando mengatakan, saat ini pelaku sudah digelandang ke Polsek Pamulang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. "Sekarang dibawa ke Polsek Pamulang," pungkasnya. (Baca juga; Aksi Geng Motor Make Muke Cari Mangsa di Jakarta Barat )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)