Tinggalkan Masa Kelam dengan PSK, David Akhirnya Menikah via Aplikasi Jodoh

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:14 WIB
Tinggalkan Masa Kelam dengan PSK, David Akhirnya Menikah via Aplikasi Jodoh
PSK online. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Setelah hidup serumah dengan 4 pekerja seks komersil (PSK) akhirnya David meninggalkan masa kelam. Pria asal Garut, Jawa Barat ini menemukan pasangan hidupnya yang abadi dari chatting melalui aplikasi jodoh .

David pun menjalani hidup normal. Dia menjauhi segala kehidupan malam dan menjalin hubungan serius dengan wanita yang kini menjadi istrinya.
Baca juga: Konflik Seks dengan PSK, David: Mungkin Sudah Punya Gadun

Sesaat sebelum menikah, dia menceritakan masa lalunya, termasuk berhubungan dan tinggal bareng PSK. Sempat terkejut dengan cerita itu, sang istri akhirnya mau menerimanya. "Bini gue juga tahu kok. Tapi, dia ngga cemburu tahu lakinya gimana kali," kata David di Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

David dan istri telah memasuki tahun kedua pernikahannya. Di tengah menjalani biduk rumah tangganya, dia mengakui beberapa PSK kerap berkomunikasi dengannya, curhat soal kehidupan, pekerjaan hingga keluarga menjadi topik pembicaraan.



Termasuk ajakan bertemu. Sejumlah wanita yang pernah tinggal bareng meminta untuk ketemuan, mulai dari pertemuan sekali lagi, pertemuan terakhir, hingga melakukan hubungan intim lagi. Namun, semuanya itu ditolak David dengan mengatakan dirinya tidak mau kembali ke masa kelam dulu.

Sekadar diketahui, David selama dua tahun (2017-2019) tinggal bareng 4 PSK. Dia memperlakukan wanita-wanita itu layaknya pasangan hidup. Sesekali saat PSK tak bekerja, dia mengajaknya liburan, nonton film, nongkrong di kafe hingga mengenalkan ke beberapa teman-temannya.
Baca juga: Kisah David Lakoni Istri-istrian dengan 4 PSK Selama Dua Tahun

Meski awalnya canggung, namun PSK itu mulai menikmati. Tak jarang mereka kemudian jatuh hati dan seperti enggan lepas dari David. "Tapi, poinnya gue ngga pernah ngelarang mereka untuk berhubungan dengan pria lain," katanya.

Permasalahan tinggal seatap dengan PSK juga memicu konflik seks. Menurut David, para PSK seringkali melarang David berhubungan intim dengan wanita lain. Sementara, si PSK bebas berhubungan intim dengan pria lain. "Ini yang gue ngga mau. Enak aja dia hubungan sama orang lain, sementara gue ngga boleh," ketusnya.

Akibat konflik seks, David kerap dicap keras kepala yang akhirnya para PSK meninggalkan dirinya karena takut satu hati. Saat berpisah, dia mengungkapkan beberapa cara perpisahan dilakukan PSK mulai dari mengirimkan surat, mengirim pesan singkat melalui WhatsApp hingga berbicara langsung kepadanya.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2201 seconds (11.252#12.26)