Artis yang Rumahnya di Pondok Indah, Ahmad Dhani hingga Atta Halilintar

Minggu, 17 Oktober 2021 - 17:46 WIB
loading...
Artis yang Rumahnya di Pondok Indah, Ahmad Dhani hingga Atta Halilintar
Ahmad Dhani. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ini sederet artis yang rumahnya di Pondok Indah , mulai Ahmad Dhani hingga Atta Halilintar. Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan memang terkenal dengan hunian para pesohor.

Berikut sederet artis yang rumahnya di Pondok Indah dihimpun oleh Litbang MPI dari berbagai sumber, Minggu (17/10/2021).
Baca juga: Artis Film Panas Indonesia yang Kini Sudah Hijrah

1. Ahmad Dhani
Musisi Ahmad Dhani diketahui sudah lama menetap di Pondok Indah. Selain berfungsi sebagai rumah, bangunan milik Dhani ini juga diisi studio dan markas utama dari manajemen artis besutannya, Republik Cinta. Dari luar, rumah Ahmad Dhani terlihat cukup misterius dengan warnanya yang hitam. Namun, rumah 4 lantai ini memiliki desain yang sangat berbau Eropa di dalamnya.

Dhani diketahui memiliki alat mandi berupa bath up khas kerajaan-kerajaan di Eropa. Hal unik yang ada di rumah Dhani adalah tersedianya kolam renang dan area kumpul keluarga di bagian rooftop. Biasanya bagian rumah itu digunakan untuk acara bersama keluarga besarnya, seperti perayaan ulang tahun atau sekadar makan bersama.
Baca juga: Tiket Konser Dewa 19 Mahal, Ahmad Dhani Minta Baladewa Nabung

2. Inul Daratista
Inul juga masuk ke dalam jajaran pesohor yang tinggal di Pondok Indah. Rumah pedangdut sekaligus pengusaha itu sangat terlihat mewah jika dilihat dari bagian depan. Menilik ke dalam rumah, Inul pernah mengunggah foto ruang tamunya melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat ruang tamu yang didominasi warna cokelat itu dilengkapi foto Inul bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Inul juga memiliki ruang kostum sendiri yang berisi koleksi baju-bajunya yang biasa digunakan manggung. Dia melengkapi rumahnya dengan kolam renang pribadi yang ditempatkan tak jauh dari dapur. Fasilitas itu sengaja dia buat untuk berolahraga dan berkumpul bersama keluarga.
Artis yang Rumahnya di Pondok Indah, Ahmad Dhani hingga Atta Halilintar


3. Ruben Onsu
Membahas artis yang tinggal di Pondok Indah tak lengkap rasanya jika tidak membahas presenter Ruben Onsu. Rumah mewahnya itu bahkan dilengkapi dengan fasilitas disinfeksi berupa chamber yang wajib dilalui oleh penghuni rumah maupun tamu yang berkunjung ke rumahnya mengingat pandemi Covid-19 belum usai.

Aktor dan presenter Raffi Ahmad pernah membagikan kegiatannya saat berkunjung ke rumah Ruben. Rupanya, konsep rumah itu datang langsung dari ide istri Ruben, Sarwendah. Salah satu hal yang menarik, Ruben memiliki sebuah ruangan khusus untuk menyimpan stok keperluan sehari-hari seperti sabun, tisu hingga makanan ringan.
Artis yang Rumahnya di Pondok Indah, Ahmad Dhani hingga Atta Halilintar


4. Atta Halilintar
YouTuber terkenal Indonesia Atta Halilintar juga memiliki rumah mewah di bilangan Pondok Indah. Berbagai sumber menyebut, Atta membeli rumah itu pada tahun 2018 seharga Rp25 miliar. Rumah itu juga berdekatan dengan rumah orang tua Atta. Dalam akun YouTubenya, Atta pernah menunjukkan rupa rumah mewah bergaya khas Amerika itu. Di dalamnya dia menyediakan ruang keluarga yang sangat nyaman dan kolam renang besar di halaman belakang.
Artis yang Rumahnya di Pondok Indah, Ahmad Dhani hingga Atta Halilintar
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)