Weekend Seru dengan Tayangan Pilihan Vision+, Ada Film Superhero hingga Thriller

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:53 WIB
loading...
Weekend Seru dengan Tayangan Pilihan Vision+, Ada Film Superhero hingga Thriller
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Vision+ sebagai salah satu layanan over the top (OTT) terlengkap untuk menayangkan berbagai konten yang beraneka ragam cocok untuk ditonton sendiri atau bersama keluarga.

"Vision+ menyediakan konten terlengkap mulai dari video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional dan premium, serta deretan judul dan genre Vision+ originals. Untuk menemani weekend para pengguna, Vision+ telah menyiapkan tayangan-tayangan pilihan agar weekend Anda menjadi lebih seru dan menarik,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.



Yang pertama adalah Man of Steel , film tayangan channel Warner TV yang menceritakan kisah asal muasal Superman (Henry Cavill), atau yang juga dikenal sebagai Clark Kent. Berasal dari kota kecil, dari masa mudanya Clark sudah menyadari akan kemampuan yang luar biasa.

Walaupun sering dinasihati oleh orangtua angkatnya untuk menyembunyikan kekuatannya, Clark yang sudah tidak tahan melihat kasus kriminal di sekitarnya akhirnya memutuskan untuk menjadi Superman.

Selanjutnya ada juga tayangan origin story superhero lain, seperti Aquaman di Warner TV. Jason Momoa membintangi film ini sebagai Arthur Curry, anak ratu bangsa bawah laut Atlantis dan seorang penjaga mercusuar. Berkat ibunya ia dilahirkan dengan kekuatan untuk berkomunikasi dengan mahluk laut.

Kemudian ibunya dieksekusi oleh pihak Atlantis karena telah memiliki anak laki-laki setengah jenis, sehingga Arthur ditinggal oleh ibunya dan dibesarkan di bumi dekat dengan laut. Namun, suatu hari ia bertemu Mera (Amber Heard) yang meminta bantuannya untuk menyelamatkan Atlantis dari kekejaman raja barunya.

Kemudian, ada film Shazam! di channel Warner TV. Berbeda dari film DC lain, film ini merupakan film superhero yang memadukan unsur komik pada story telling-nya, sehingga menjadi tontonan yang ringan dan cocok ditonton oleh semua umur.

Dibintangi Zachary Levi sebagai Billy Batson. Dalam cerita ini Billy adalah anak berusia 14 tahun tinggal di panti asuhan dan bertekad mencari ibu kandung yang pergi meninggalkanya. Suatu hari, ia bertemu seorang penyihir dan diberi kekuatan super yang dapat mengubah fisik Billy menjadi orang dewasa.

Terakhir ada film thriller asal Korea Selatan berjudul Door Lock di TvN Movies. Film in ini menceritakan tentang Kyung-Min (Gong Hyo-Jin), seorang pekerja kantoran yang tinggal sendiri di apartemenya. Saat pulang kerja, ia menyadari hal yang aneh dengan keypad pintu apartemennya, dan mengganti kode kunci pintu tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)