Sempurnakan 100% Vaksinasi Covid-19, Golkar Jakarta Barat Jemput Bola

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:59 WIB
Sempurnakan 100% Vaksinasi Covid-19, Golkar Jakarta Barat Jemput Bola
Peluncuran program Vaksin Delivery DPD Partai Golkar Jakarta Barat yang dilakukan Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave A F Laksono. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Partai Golkar terus berupaya menyempurnakan program vaksinasi Covid-19 di Jakarta. Untuk itu, DPD Partai Golkar Jakarta Barat meluncurkan program Vaksin Delivery.

Vaksin Delivery merupakan program orisinal vaksinasi keliling door to door atau jemput bola turun langsung ke tengah-tengah warga. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-57 yang jatuh pada 20 Oktober mendatang,

Baca juga: Kedatangan 601.380 Dosis Vaksin Pfizer, Langsung Didistribusikan ke 8 Provinsi

"Kami yang memulai Insya Allah kami juga yang akan mengakhiri. Masih segar di ingatan kita pada Januari 2021 silam saat Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan perintah pada seluruh DPD Partai Golkar se-Indonesia untuk mendukung vaksinasi dengan tagar 'Saya Golkar, Saya Siap Divaksin". Pada saat itu partai kami sendirian," ujar Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Barat M Richard Moertidjaya dalam keterangan tertulisnya diterima Minggu (17/10/2021).



Menurut dia, gebrakan Partai Golkar itu mendapat sambutan positif. Banyak masyarakat yang kini sudah divaksin. Bahkan di Jakarta vaksinasi sudah mencapai 100%.

Baca juga: Kenapa Ibu Hamil Disarankan Disuntik Vaksin Covid-19 saat Usia Kandungan 13-33 Minggu? Begini Penjelasannya

“Alhamdulillah, seiring berjalannya waktu kepercayaan masyarakat serta seluruh partai politik kepada vaksin mulai muncul. Dengan kerja kolosal bersama saat ini daerah khusus Ibu Kota Jakarta sudah 100% vaksin dosis pertama dan hampir 100% vaksin dosis kedua. Selamat ulang tahun untuk Partai Golkar, selamat new normal pasca Covid-19 untuk warga Jakarta Barat," tukasnya.

Prosesi peluncuran program beserta kendaraan taktis mobil Isuzu Elf dan Toyota Avanza serta motor Vaksin Delivery dilakukan Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave A F Laksono. Dave turut menyumbang paket beras dan paket obat-obatan untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan di akar rumput.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kesbangpol Jakarta Barat Moh Matsani, Lurah Pinangsia Bing Slamet, serta perwakilan dari Kecamatan Taman Sari dan Polsek Metro Taman Sari.
(thm)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1883 seconds (11.252#12.26)