Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Petir Landa Jakbar, Jaksel, dan Jaktim Siang hingga Sore

Minggu, 17 Oktober 2021 - 05:10 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Petir Landa Jakbar, Jaksel, dan Jaktim Siang hingga Sore
Hujan disertai kilat dan angin kencang berpotensi terjadi hari ini di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hujanpetir dan angin kencang berpotensi terjadi hari ini di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Masyarakat diminta waspada terhadap cuaca ekstrem yang diperkirakan terjadi pada siang dan sore hari nanti.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di kolom peringatan dini yang dirilis, Minggu (17/10/2021) dini hari.

Berdasarkan data BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada pagi hari ini. Memasuki siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan diguyur hujan ringan. Sementara, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan.

Baca juga: BMKG Prediksi Sepekan ke Depan Wilayah Ini Dilanda Hujan Lebat dan Angin Kencang

Hujan ringan akan terus mengguyur wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan hingga malam hari. Hujan juga meluas ke wilayah Kepulauan Seribu. Adapun Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan berawan.

Memasuki Senin (18/10/2021) dini hari, langit di seluruh wilayah Ibu Kota diperkiran berawan.

Pada hari ini suhu udara di Ibu Kota Jakarta berkisar antara 25-34 derajat Celcius dengan kelembapan 55-95%.

Baca juga: Diguyur Hujan Lebat, Ratusan Rumah di Kota Serang Terendam
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)