Mayat Perempuan di Tol Sedyatmo Pertama Kali Ditemukan Tukang Sapu

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 16:07 WIB
loading...
Mayat Perempuan di Tol Sedyatmo Pertama Kali Ditemukan Tukang Sapu
Mayat perempuan bernama Linda yang ditemukan di Jalan Tol Sedyatmo, KM 28, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021) pertama kali dijumpai oleh tukang sapu di tol tersebut. Foto: @satpjr_poldametrojaya.
A A A
JAKARTA - Mayat perempuan bernama Linda (43), yang ditemukan di Jalan Tol Sedyatmo , KM 28, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara , Sabtu (16/10/2021) siang pertama kali dijumpai oleh tukang sapu di tol tersebut. Tukang sapu itu pertama menemukan mayat sekitar pukul 07.58 WIB.

Hal demikian disampaikan oleh salah seorang petugas Jalan Tol Sedyatmo Main. Kata dia, saat ditemukan saksi, korban terlihat luka parah di bagian kepala, kaki, dan tangan.

"Kondisi korban di kepala, di kaki dan tangan, yang parah di kepala," terang Main saat ditemui di lokasi, Sabtu (16/10/2021).

Setelah penemuan itu, kata dia, pihaknya juga langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Tadi setelah ditemukan ia melapor. Langsung saya laporkan ke pihak kepolisian," kata Main

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di Jalan Tol Sedyatmo KM 28, Kamal Muara, wilayah Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (16/10/2021) siang.

Penemuan mayat perempuan inipun viral di media sosial Instagram akun @satpjr_poldametrojaya. Mayat perempuan ini ditemukan dalam kondisi terlentang dengan muka penuh darah.

Wanita yang di ketahui bernama Linda (43) ditemukan dengan menggunakan pakaian kaos putih, celana training biru dan sepatu olahraga berwarna putih.

"Pada Sabtu 16 Oktober 2021, disekitar KM 28 arah bandara Soetta telah ditemukan mayat seorang wanita bernama Linda, tinggal Jalan Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat," tulis akun @satpjr_poldametrojaya.

Adapun selain penemuan mayat perempuan ini ditemukan tas putih dengan isi yang telah berhamburan di jalan, dompet putih gading dan lambang sebuah merek mobil berbentuk 'S'.

Adanya penemuan mayat perempuan dijalan tol ini, membuat warga berkomentar apakah korban tabrakan atau ada unsur kesengajaan.

"Kayaknya berantem. Terus dibuka pintu, di dorong gak sih?? Kalau mayat dibuang masa barang2nya lengkap GT," tulis akun @smokie_ribs.

"Adda lambang mobil Sigra, apakah petuntuk pelaku pembuang mayat tersebut?," tulis akun @farizzmohamad.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)