Kabur dari RSDC Wisma Atlet, Rachel Vennya Akan Dipanggil Polisi

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:09 WIB
loading...
Kabur dari RSDC Wisma Atlet, Rachel Vennya Akan Dipanggil Polisi
Polda Metro Jaya akan memanggil selebgram Rachel Vennya yang kabur dari pusat karantina kesehatan di RSDC Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memanggil selebgram Rachel Vennya yang kabur dari pusat karantina kesehatan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara. Pemanggilan Rachel akan dilakukan kepolisian pekan depan.

"Akan kita selidiki. Kita panggil untuk dimintai keterangan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Sabtu (16/10/2021). Yusri menuturkan, pemanggilan Rachel Vennya akan berlangsung pekan depan.

"Hari Senin kita layangkan surat undangan untuk hari Rabu kita ambil keterangan," tuturnya. Yusri menegaskan akan segera mengusut dan memanggil selebgram tersebut.

"Ya (mengusut). Ini kan segera dipanggil yang bersangkutan," pungkasnya.

Sebelumnya, Kasdam Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun melakukan sidak ke RSDC Wisma Atlet untuk menelusuri bagaimana Rachel Vennya bisa kabur saat menjalani karantina.

Agar kejadian serupa tak terulang, Kasdam menggelar apel khusus di RSDC Wisma Atlet. Di hadapan ratusan anggota TNI yang bertugas, Bobby menekankan agar tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)