Cuaca Akhir Pekan Pagi Ini Jakarta Cerah Berawan, Sore Berpotensi Hujan

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 04:10 WIB
Cuaca Akhir Pekan Pagi Ini Jakarta Cerah Berawan, Sore Berpotensi Hujan
Akhir pekan, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota DKI Jakarta pagi ini cerah berawan. Menjelang sore hingga malam waspadai turun hujan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Akhir pekan , cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota DKI Jakarta pagi ini cerah berawan. Menjelang sore hingga malam waspadai turun hujan disertai angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Data dari Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya di https://www.bmkg.go.id/ pada Sabtu (16/10/2021) cuaca Ibu Kota Jakarta pagi ini cerah berawan. Hanya saja BMKG mengeluarkan peringatan dini pada sore hingga malam hari agar waspada turun hujan disertai angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

“Peringatan Dini. Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim dan Jakbar pada sore hingga menjelang malam hari,” demikian keterangan BMKG. (Baca juga; Waspada, Kasus Covid-19 di Jakarta Naik 62 Kasus )

Temperatur di DKI Jakarta relatif sejuk antara 25-33 derajat celcius dengan kelembapan 60-95%. Bahkan untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan suhu 24 derajat celcius pada pagi hari. (Baca juga; Lepas Keberangkatan Kafilah Jakarta, Anies Optimistis DKI Juara Umum STQ Nasional )



Untuk wilayah Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, cuaca relatif sama dengan Jakarta, cerah berawan pada pagi hari. Berpotensi turun hujan ringan pada sore hingga malam hari dengan durasi singkat. Hanya temperatur di wilayah Bogor lebih rendah, untuk Kota Bogor sekitar 22-31 derajat celcius dengan kelembapan 75-95%.

Sedangkan wilayah Cisarua sekitar 19-29 derajt celcius dan wilayah Gadog skitar 21-29 derajat celcius dengan kelembapan 75-95%. Untuk wilayah Cibinong relatih lebih hangat sekitar 24-33 derajat celcius dan kelembapan 75-95%.
(wib)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1499 seconds (10.101#12.26)