Antrean Panjang Timbulkan Kerumunan, Subway Citos Disanksi Teguran Tertulis

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 21:25 WIB
loading...
Antrean Panjang Timbulkan Kerumunan, Subway Citos Disanksi Teguran Tertulis
Satpol PP Jaksel memberikan teguran tertulis pada manajemen Subway Cilandak Town Square (Citos), Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (15/10/2021).Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Satpol PP Jaksel memberikan teguran tertulis pada manajemen Subway Cilandak Town Square (Citos), Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (15/10/2021) ini. Sebabnya, pada pembukaan Subway Citos itu terjadi antrean panjang hingga menimbulkan kerumunan .

"Kami berikan teguran tertulis bersama petugas Satpol PP DKI Jakarta," ungkap Kepala Satpol PP Jakarta Selatan, Ujang Harmawan pada wartawan, Jumat (15/10/2021). Menurutnya, sanksi teguran tertulis itu diberikan pada Subway Citos lantaran terjadi antrean panjang hingga menimbulkan kerumunan, yang berpotensi menyebabkan penyebaran Covid-19.

Sanksi itu diberikan ke Subway Citos lantaran saat petugas mendatangi lokasi, terdapat kerumunan pengunjung."Petugas TNI dan Polri tadi juga bersiaga di lokasi karena ada Dubes Amerika untuk Indonesia," ujarnya. Baca: Sempat Mengular, Antrean di Subway Citos Sudah Terkendali

Dia menambahkan, meski sempat terjadi antrean panjang hingga menimbulkan kerumunan, hal itu bisa dikendalikan pada siang harinya. Dia pun meminta pada pemilik gerai dan pengunjung untuk bersama-sama menjalankan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di lokasi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)