Sempat Mengular, Antrean di Subway Citos Sudah Terkendali

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 21:06 WIB
loading...
Sempat Mengular, Antrean di Subway Citos Sudah Terkendali
Pembukaan restoran Subway di Cilandak Town Square (Citos) sempat membuat antrean pembeli mengular sejak Jumat (15/10/2021) siang tadi.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Pembukaan restoran Subway di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan sempat membuat antrean pembeli mengular sejak Jumat (15/10/2021) siang tadi. Namun kini antrean pembeli sudah mulai tertib lantaran telah ditutup penjualannya di hari ini.

Berdasarkan pantauan, Jumat (15/10/2021) petang ini, suasana di Subway Citos tidak seramai saat siang tadi. Saat ini, hanya tinggal pembeli yang telah antre sejak siang dan belum mendapatkan pesanannya tersebut.

Tampak pula pembeli yang masih belum mendapatkan pesanannya duduk-duduk di tempat antrean, berbeda dibandingkan siang tadi, banyak pembeli yang berdiri hingga antreannya tampak mengular.

Sebagaimana yang dialami warga asal Pamulang yang tengah main di tempat temannya itu, Aditya (33) mengaku, telah antre sejak pukul 10.00 WIB tadi, hanya saja tempat tersebut baru buka pada pukul 11.00 WIB. Saat baru dibuka, dia pun harus mengantre lantaran banyak yang hendak membeli seperti dia.

"Satu orang hanya boleh 4 paket, 4 sandwidch, steak and cheese saos sweet. Antrean mengular sampai pukul 15.00 WIB, lalu di-close diarahkan besok lagi," ujarnya di lokasi, Jumat (15/10/2021).

Sementara itu, Petugas Crowd Control yang mengatur antrean pembeli menerangkan, pihaknya memang ditugaskan untuk mengatur antrean agar tertib. Pembeli yang datang pada pukul 18.00 WIB diminta untuk kembali besok lantaran saat ini telah ditutup pesanannya.

"Pagi memang kami disiapkan untuk di sini karena ada launcing, nah jam 12 (siang) baru buka untuk umum. Tapi, memang antrean tadi pagi panjang, akhirnya bisa diurai dan pengunjung yang antre dikasih tempat duduk," tutur petugas itu.

Setidaknya, ada tiga pos registrasi yang disiapkan bagi orang yang hendak memesan dan membeli di Subway Citos tersebut. Tampak tempat duduk pula disiapkan bagi pembeli yang mengantre dengan diberikan jarak agar bisa tetap mematuhi protokol kesehatan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)