Rachel Vennya Kabur dari RSDC Wisma Atlet, Kasdam Jaya Gelar Apel Khusus

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 15:02 WIB
loading...
Rachel Vennya Kabur dari RSDC Wisma Atlet, Kasdam Jaya Gelar Apel Khusus
Kasdam Jaya Brigadir Jenderal TNI Bobby Rinal Makmun sidak ke RSDC Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (15/10/2021).Foto: MNC Portal/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya saat dikarantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet benar-benar jadi perhatian Kodam Jaya. Hari ini Kepala Staf Kodam (Kasdam) Jaya Brigjen TNI Bobby Rinal Makmun melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSDC Wisma Atlet.

Kasdam Jaya mendatangi RSDC Wisma Atlet untuk menelusuri bagaimana Rachel Vennya bisa kabur saat menjalani karantina. Agar kejadian serupa tidak terulang, Kasdam menggelar apel khusus di RSDC Wisma Atlet.



Di hadapan seratusan anggota TNI yang bertugas di RSDC Wisma Atlet, Bobby mengingatkan agar tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun. "Perketat komunikasi, koordinasi dengan kesatuan tugas yang lain. Hindari masalah sekecil apa pun," tegas Bobby.

Bobby juga mengingatkan agar tidak ada gesekan sesama anggota TNI pasca kaburnya Rachel Vennya yang dibantu oleh seorang anggota TNI. Dia menegaskan, menjadi anggota kesatuan TNI merupakan tugas yang terhormat.


Setelah apel Bobby masuk ke ruang kedatangan. Bobby mengecek kesiapan para tenaga kesehatan dan prosedur karantina di RSDC Wisma Atlet. Dia menginterogasi sejumlah petugas sipil tentang prosedur karantina di sana.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4215 seconds (0.1#10.140)