Berkunjung ke Warteg Family, Anies Beri Nama Bayi untuk Cucu Pertama Pemilik Warteg

loading...
Berkunjung ke Warteg Family, Anies Beri Nama Bayi untuk Cucu Pertama Pemilik Warteg
Jessica Febiola ibu dari bayi yang anaknya dikasih nama oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.Foto/Okto Rizky Alpino/SINDOnews.com
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkunjung ke Warteg Family di Jalan Penggalang, Matraman, Jakarta Timur, pada Kamis (14/10/2021). Dalam kunjungan kali ini Anies memberikan nama untuk seorang bayi , buah hati dari pasangan Imam Fahrozi dan Jessica Febiola.

Warteg Family merupakan milik Takuri (45) ayah dari Imam yang merupakan suami dari Jessica. Kunjungan Anies ke warteg ini merupakan kolaborasi antara Pemprov DKI Jakarta dengan donatur dalam rangka membantu usaha warteg di tengah pandemi Covid-19.

Imam Fahrozi dan Jesscica Febiola pun sangat senang mendapat kenangan berharga ketika Anies Baswedan memberikan nama untuk anak pertama mereka. Anies memberikan nama Permata Annisa Nusantara untuk sang buah hati yang lahir pada Kamis, 7 Oktober 2021 lalu.

"Bangga anak pertama dikasih nama sama Pak Gubernur Anies," ujarnya di Jakarta Timur, Kamis (14/10/2021). Baca: Pembangunan Kampung Susun Kunir, Anies: Jadi Tempat Produktif Masyarakat



Sebelum Anies memberikan nama untuk anaknya, Jessica sebetulnya sudah jauh-jauh hari menyiapkan nama untuk sang putri. Namun, setelah mendapat kabar dari sang mertua Takuri, bahwa Gubernur DKI Jakarta bakal datang berkunjung, Jessica dan Imam pun menunda pemberian nama bagi sang buah hati.

"Sebenarnya sudah ada, sebelum dikasih nama sama Pak Gubernur sudah menyiapkan. Tapi karena sudah dikasih nama sama Pak Gubernur jadi milih nama dari Pak Anies saja," ucapnya.

Takuri yang sudah menjalankan usaha warteg Family selama 10 tahun mengaku senang mana kala Anies Baswedan memberikan nama untuk cucu pertamanya."Langsung cocok sama nama pemberian dari Pak Anies, senang," tuturnya.
(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top