Dua Korban Ledakan di Koja Alami Luka Bakar Serius Nyaris Separuh Badan

Rabu, 13 Oktober 2021 - 20:27 WIB
loading...
Dua Korban Ledakan di Koja Alami Luka Bakar Serius Nyaris Separuh Badan
Dua korban akibat ledakan disertai semburan api di Jalan Raya Plumpang Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, mengalami luka bakar serius hingga separuh badan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dua korban akibat ledakan disertai semburan api di Jalan Raya Plumpang Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, mengalami luka bakar serius hingga separuh badan. Keduanya kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Petugas yang terluka ada dua. Luka bakar itu diperkirakan 40%. Terbakar sebagian besar di bagian wajah," ujar Kapolsek Koja AKBP Abdul Rasyid, Rabu (13/10/2021).



Kedua korban merupakan pekerja yang sedang melakukan penggalian di sekitar lokasi bersama tiga rekan mereka. Diketahui, saat kejadian kelima pekerja sedang melakukan proses penggalian untuk pemasangan tiang operator internet.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ledakan tersebut. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi yang merupakan bagian dari petugas penggalian.


"Sudah diambil keterangan oleh penyelidik. Sudah dua orang saksi pekerja yang ada di sana diperiksa," tuturnya.

Disinggung apakah dalam peristiwa itu ada dugaan unsur kelalaian dari kelima pekerja, Rasyid belum berani menyimpulkan. "Kalau dugaan kelalaian masih dalam proses penyelidikan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)