Viral Begal Payudara di Cipayung, Polisi Olah TKP dan Amankan Rekaman CCTV

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:53 WIB
loading...
Viral Begal Payudara di Cipayung, Polisi Olah TKP dan Amankan Rekaman CCTV
Polisi melakukan olah TKP kasus begal payudara di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Polisi masih terus menyelidiki video viral begal payudara yang menimpa seorang warga Cipayung, Jakarta Timur, berinisial MN (28). Hari ini Polsek Cipayung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Gang Joky, Kelurahan Bambu Apus.



Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto mengatakan, olah TKP ini dilakukan guna mencari bukti tambahan atas kasus begal payudara yang menimpa MN.

"Setelah mendapat laporan kami bergegas mendatangi TKP dan bertemu langsung dengan korban," ujarnya, Rabu (13/10/2021).

Dalam olah TKP ini pihaknya meminta keterangan korban terkait kronologis kasus begal payudara. Pihaknya juga mengamankan rekaman CCTV di lokasi kejadian.



"Setalah mendapat laporan, kami melakukan cek CCTV. Rekaman CCTV ini nantinya akan didalami lagi," ucapnya.

Bambang menuturkan, dengan dilakukannya olah TKP ini korban diharapkan dapat segera membuat laporan kepolisian. "Kami masih melakukan penyelidikan. Semoga kasus ini dapat segara terungkap," tuturnya.

Sebelumnya, MN mengaku menjadi korban pelecehan seksual saat berjalan menuju kediamannya. Payudaranya tiba-tiba diremas seorang pria yang mengendarai sepeda motor. Aksi begal payudara itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial Senin (11/10/2021).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)