alexametrics

Positif COVID-19, Belasan Warga Tomang Diisolasi ke Wisma Atlet

loading...
Positif COVID-19, Belasan Warga Tomang Diisolasi ke Wisma Atlet
Sedikitnya 15 orang warga Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, diisolasi ke RSD Wisma Atlet, Kemayoran, lantaran positif Covid-19. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sedikitnya 15 orang warga RW: 12 dan RW: 14, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, diisolasi ke Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Kemayoran, lantaran positif Covid-19.

Lurah Tomang, Dwi Kurniasih mengatakan, mereka di ketahui positif usai melaporkan hal tersebut ke pihaknya. “Jadi RW 14 ada 12 orang dan RW 12 ada tiga orang," ujar Dwi dikonfirmasi, Selasa (2/6/2020).

Ia menyebutkan, 15 orang tersebut baru sore tadi dievakuasi oleh pihak puskesmas dan Kelurahan Tomang ke Wisma Atlet. Mereka menjalani perawatan dan isolasi di sana pasca hasil swab test menunjukkan positif Covid-19.



"Tadi pagi saya memang menemani tim puskesmas, datang ke rumahnya berkoordinasi, dengan menggunakan jarak dan mengimbau untuk ke Wisma Atlet. Ini baru 20 menit baru jalan," kata Dwi. (Baca juga: 2.176 Calon Jamaah Haji Asal Bekasi Gagal ke Arab Saudi)

Dwi melanjutkan, swab test sendiri dilakukan oleh puskesmas kelurahan. Namun, ia belum menjelaskan lebih detail terkait hal tersebut. Pasalnya, data pasien Covid-19 masih berada di Puskesmas Tomang.

"Saya juga masih menunggu data dari puskesmas Tomang supaya datanya valid karena baru 20 menit jalan," pungkas Dwi.
(mpw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak