Eks Rektor Uhamka Suyatno Meninggal, Wagub DKI: Banyak Keteladanan yang Beliau Berikan

Senin, 11 Oktober 2021 - 08:00 WIB
loading...
Eks Rektor Uhamka Suyatno Meninggal, Wagub DKI: Banyak Keteladanan yang Beliau Berikan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Eks rektor Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (UHAMKA) sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Prof Suyatno meninggal dunia pada Minggu 10 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB. Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut banyak keteladanan yang beliau berikan.

"Duka terdalam atas kembalinya ke rahmatullah Bapak Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd, Mantan rektor UHAMKA/Rektor UM Bandung/Bendum PP Muhammadiyah pada hari ini pukul 13.00 WIB. Terima kasih kami haturkan atas pengabdian Almarhum untuk masyarakat," tulis Ariza sapaan akrabnya di akun Instagram @arizapatria dikutip, Senin (11/10/2021).

Ariza mengatakan, banyak kebaikan yang disebarkan oleh almarhum Suyatno.

"Banyak keteladanan yang beliau berikan baik sebagai intelektual maupun sebagai tokoh nasional. Semoga menjadi amal jariyah dan kita mampu meneladani beliau," imbuhnya.

Ariza mengajak untuk mendoakan almarhum. Selain itu, ia turut mendoakan keluarga yang ditinggalkan.

"Insya Allah almarhum husnul khatimah. Mari kita doakan semoga Allah SWT menerima semua amal baiknya, mengampuni segala dosanya, dan menempatkan Prof. Suyatno di surga, dan untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin ya Rabbal 'Aalamiin," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)